yeayy..

Akhirnya…saya bisa kembali ngebuka dan posting sesuatu. Setahun lebih saya ‘tenggelam’ di dunia baru. ya..bener bener baru. Karena saya sudah jadi Ibu. Alhamdulillah..

Jadi, ini adalah postingan pertama saya sebagai seorang Ibu.

Hampir setahun lalu, saya melahirkan seorang bayi perempuan cantik melalui proses operasi caesar. Kenapa harus caesar? hmm..itu cerita yang akan saya tulis di sesi berikutnya (Pe er banget..hehe). Bocorannya, saat itu sudah memasuki usia kehamilan 40 minggu, pengapuran plasenta dan tidak ada mulas sama sekali. Capek adu argumen ama dokternya, akhirnya saya nyerah di meja operasi. Selasa menjelang tengah malam 30 september 2014 pukul 23.30WIB keluar lah bayi perempuan cantik dari perut saya. Beratnya 3,1 kg dan nangisnya kenceeng banget. hahaha..

Oke..banyak seklai yang ingin saya tulis. Mengenai bayi perempuan yang sekarang akan menginjak usia 1 tahun, menu MPASI, siklus kerja yang acak acakan, dan masih banyak lagi.

Oiya, bayi perempuan itu namanya Kinanti Diandra Arsyfa. Sekarang udah pintar ngoceh, udah pintar jalan dan pintar juga makannya. Alhamdulillah..

random banget kayaknya tulisan kali ini? hehe.. mungkin karena saking exciting nya sampe isi otak nya juga berjejal loncat sana loncat sini. Duh..maafkan ya..

Oke..sepertinya sampai sini dulu deh ceritanya. Semoga besok dan besoknya lagi, saya bisa nulis semua yang saya ingin tulis. Aamiin 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s