Holaaa

Akhirnya punya sedikit waktu yang bisa dipake buat nengokin tulisan teman teman. Dan ‘berusaha’ nyempilin seupil tulisan ga penting setelah sekian lama gak ninggalin jejak.

Hmm.. tulisan terakhir itu November 2013, sekarang udah tahun 2014 bulan agustus *lama bingitts yaa ga nulis apapun* *getok pala sendiri* Ga mau bikin alasan apapun karena pasti alasannya S I B U K *klise banget kan?*

Etapi, selain sibuk ama kerjaan yang kalo dijabanin ga akan pernah beres, saya juga punya kesibukan lain yaitu menikmati kehamilan kedua. Yeayy..!! alhamdulillah, saya dipercayaNya untuk hamil kembali.

Hingga hari ini -8 Agustus 2014- usia kehamilan saya menginjak 33 minggu. wiih..bentar lagi dong?? iya bangeettt 🙂 Degdegan, rasanya campur aduk deh.. Doakan persalinannya mudah, lancar, nyaman, Ibu dan Bayi sehat selamat. Amiin

Masuk kampus kembali setelah libur lebaran, ada yang kembali dan ada yang tidak kembali.  Kembali dalam arti bertemu dan masih beraktivitas, tidak dalam artian memang pulang ke haribaanNya.  Ya, jatah waktunya di dunia sudah habis.

Mungkin saya juga sedang menanti dalam sebuah antrian panjang menuju kepulangan.  Bukan begitu? 🙂

Tapi yang pasti, di sela keterbatasan dan jatah waktu itu, saya masih ingin bercerita banyak tentang semua hal.  Salah satunya, tentang kehamilan saya yang sekarang dan orang orang terdekat juga hiruk pikuk kampus.

Semoga besok lusa saya masih bisa menyempilkan sebuah celotehan acak di sini. Insha Allah..

 

 

 

Tinggalkan Balasan

