I’m back :D

Kembali menghirup udara kampus setelah hampir 2.5 bulan mengasingkan diri. Rasanya campur aduk. Malas, seneng, dan bete. Pastinya malasnya itu yang menggurita karena udah terbiasa leyeh leyeh (lho kok? apa kabar kerjaan seudug udug yg dibawa ke rumah? *tar deh ceritanya di bab lain:D*) , seneng karena mulai punya aktivitas lagi, bete karena udah mulai kena rutinitas lagi, macet lagi dan sendirian lagi di rumah 😦

Ya, tapi tetep harus Seungmangat !! 2.5 bulan nemenin suami (ga full juga sih :p). terbiasa ngurusin hal hal berbau rumah mulai beres beres, masak masak, cuci cuci, setrika setrika daaann ngemil! mwehehehe. Akibatnya, badan saya makin sintal dan seksih gegara kebanyakan ngemil. Kata orang, saya keliatan bersih dan berisi *kayak bantal abis dicuci kali ya?* hehehe. Kayaknya kulit saya berubah dari sawo busuk ke sawo setengah matang karena ga pernah kena debu dan sinar matahari. Lha wong kerjaannya seharian diem dirumah. Badan  sedikit gemukan karena suami suka manyun kalo saya lupa makan sampe sampe dia punya kebiasaan baru yaitu nelpon tiap kali jam makan (pagi+siang) cuma buat nanyain udah makan atau belom. Akhirnya, daripada dimarahin dan dimanyunin suami, ya akhirnya makan jadi lebih teratur. makanya jadi sedikit gemuk nih :p

Dengan semua perubahan yang (semoga) ke arah lebih baik, saya mengawali hari di kampus. Memulai kembali rutinitas sehari hari, bertemu dengan anak anak yang gemesin, ngeselin tapi tetep ngangenin.

Bismillah..

So, here I am kiddos 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s