it’s a new begining

Sabtu, 02 Maret 2013 saya diperistri oleh seorang lelaki. Alhamdulillah, semua dimudahkanNya. Proses dari lamaran hingga pernikahan memakan waktu 7 bulan. Tanggal dan bulan saat kami melangsungkan pernikahan tak berdasarkan hitung hitungan tanggal dan bulan baik.  Kami menikah setelah dalam rentang 7 bulan  ditinggal oleh 2 orang dekat yaitu adik kandung saya (Idul Adha 1433 H dan 10 hari kemudian uwak dari pihak suami di tanah suci usai Ibadah Haji)

Rasanya tanggal awal di bulan november yang kami rancang untuk menikah saat itu belum cukup menghapus duka di hati kami akan kepergian orang orang. Kami berdua memberi jeda hingga duka di hati keluarga kami berangsur pulih. Kami berdua merasa 3 bulan cukup untuk memupus lara hati.

Dan ketika awal tahun 2013 kami memasang tenggat maksimum bulan maret 2013, status kami berdua sudah bukan lajang lagi. Dan Alhamdulillah Allah memudahkan segalanya. Ibu mertua saya waktu itu juga berpikiran sama, lalu tanpa menunggu lebih lama lagi kami mulai bergerak mengurus segala sesuatu yang berkaitan dengan pernikahan.

Maka, tanggal 02 Maret 2013 adalah hari dimana telah dituliskanNya bagi kami berdua menjadi sepasang suami istri. Rasa syukur dan haru memenuhi rongga dada kami dan keluarga. Tanpa kehadiran mama dan satu adik saya, tak menjadikan saya menangis. Karena saya tahu, mereka melihatnya dengan sukacita.

Usai sudah masa lajang saya, dan mulai beradaptasi dengan orang yang sama sekali asing bagi saya. Ini adalah sebuah awal dari perjalanan panjang . Semoga Allah memberkahi kami berdua, melimpahi rumah tangga kami dengan keberkahan dan mengumpulkan kami dalam kebaikanNya. amiin

Iklan

2 thoughts on “it’s a new begining

    • Amin allahumma amiin. tak ada kata terlambat untuk sebuah doa, justru doa yang kami butuhkan setiap saat. Terimakasih budok, nanti saya mau ngerepotin ah, konsul via imel ya bu? *nodong* hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s