edisi kangen

Hai hai haaaiiii…

Kangennyaaa menulis dan coret coret ga puguh di –semua– blog :). Hampir 5 bulan ga nulis apapun, ga apdet apapun, dan rasanya ituuu ga enak banget. Buntu.

Terus, kemana aja lima bulan ini? ga kemana mana juga sih. Trus, ngapain aja selama ini? hmm…rutinitas kerjaan (biasa banget kan?).  jadi mirip  judul lagu nya band itu.. rutinitas ini membunuhku *maksa*

Oktober sampe maret ini hidup saya jungkir balik. Skenario-Nya tak pernah bisa tertebak. Tapi alhamdulillah, semuanya membuat saya Insya Allah lebih baik dari sebelumnya.

Nah, sebenarnya ini mau nulis apaan sih? jujur aja, saya juga nggak tahu *ditoyor seWP* :D. Judulnya curi curi waktu saat lagi periksa laporan anak anak yang numpuk, dan tetiba udah menclok di depan monitor trus login deh. Inginnya sih aplot foto meja dan ruangan saya yang berantakan dan penuh dengan tumpukan laporan anak anak. tapi apa daya, HP saya edisi jadul dan tak berkamera :D.

Ah, udah dulu ya.. mau lanjut periksa laporan lagi.

See You Soon laah 🙂

Tinggalkan Balasan

