Fitur Bedol MP :)

Masih dalam rangka ‘bersih bersih’ rumah lama dan ‘beres beres’ rumah baru, sambil makan siang di ruangan, saya nengok rumah lama. Awalnya saya cek inbox, cek postingan kawan kawan. Selesai inbox, lanjut ke Homepage untuk ‘angkut’ postingan lama yang belum kebawa.

Iseng saya lihat dibawah foto profile, ada tulisan “download Manager”. Awalnya saya pikir itu fitur fasilitas penunjang untuk MP-ers yang on-line seller. Tapi begitu lihat lagi urutannya, di bawah ‘Download Manager” terdapat fitur “Export to Blogger” selanjutnya “Export to Tumblr”

NIh, urutannya kayak gini : (tadinya mau print screen, tapi ga bisa, gaptek. maafkan..)

  • Download Media
  • Export to Blogger
  • Export to Tumblr
  • Customize My Site

Well, berarti MP sekarang tahu, kalo MPers yang mau pindahan itu kerepotan mindahin ‘isi rumahnya’. Makanya disediain fasilitas fitur yang bermaksud memudahkan pekerjaan yang ‘mau pindah’ atau lebih tepatnya yang ‘digusur’ :p. Saya kurang tahu kapan fitur ini mulai tersedia di MP. Yang jelas, sejak MP memutuskan ‘menggusur’ MPers, fitur ini jelas belum tersedia. Kalau sudah tersedia, mungkin kawan kawan MPers tidak kerepotan mencari fitur yang bisa memfasilitasi ‘bedol MPers’ tanpa susah susah mindahin postingan satu satu secara konvensional.

Nah, berhubung ada link ‘bedol MPers’ ke WordPress-lah makanya saya dan kawan kawan MPers pindah dan bikin rumah di kampung WP 🙂 Walaupun sedikit telat, fitur baru untuk yang disediakan untuk mempermudah MPers pindah memang kabar gembira bagi MPers yang belum memutuskan pindah.

Tapi sayangnya, hanya Blogger dan Tumblr saja yang tersedia, sisanya seperti Posterous dan WP ini tidak terfasilitasi. Padahal di kantor , situs Tumblr ini tak bisa diakses karena alasan keamanan. Entahlah, sampai jaringan Wi-Fi pun tak bisa menembusnya 🙂

Ah apapun media blogging-nya, pastinya saya harus melacak keberadaan teman teman MPers. Karena kami bersaudara. So, tolong alamat Blog barunya di woro woro kan ya.. biar bisa saling follow. Alhamdulillahnya WP punya fasilitas follow antar alamat blog yang beda. Alias Lintas Blog lah bahasa awamnya 🙂

Jadi, saya masih nunggu alamat ‘rumah baru’ teman teman. Selamat pindahan dan Selamat menghuni rumah baru.

Iklan

2 thoughts on “Fitur Bedol MP :)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s