Virus Menular

Hampir sebulan ini dikejar tenggat. Ya kerjaan, ya urusan kuliah. Capek ampun ampunan lah..sampe hari ahad pun kerjanya cuma gugulutukan di tempat tidur atau di atas karpet di depan tipi tak berdaya sama sekali ( waeee..padahal mah males aja ya?? )

Nah, saking capeknya dan bisanya cuma gugulutukan bin leyeh leyeh di depan tipi, maka saya pun jadi seorang ahli. Ya..ahli dalam menyambungkan kabel DVD player ke Pesawat Tipi hehe.
Diatas karpet, berteman cemilan dan air minum, di seantero karpet yang terlihat hanya bungkus DVD dari film yang belum saya tonton. Sementara remote Tipi dan Remote DVD tak boleh jauh dari tangan saya.

 

Dan ssstttt…semuanya adalah Film serial korea hehehe. Mau tahu judul film yang belum sempet saya tonton?? Ok.. ni listnya :

1. I am Sam
2. Marrying with a Millionaire
3. Cinderella Man
4. Hello Lady
5. He Is Beautiful
6. Baker King
7. My GirlFriend is a gumiho
8. Fugitive

hehehe…rata rata sih 3 sampe 4 keping DVD setiap judulnya. Jadi, tinggal dijumlahin aja ya??. Pasti  penasaran, kenapa sebanyak itu sih? iya, kerjaan saya kan hunting ke tempat DVD bajakan (hihi…maaf pak eSBeYe) setiap minggu, trus nyari film2 serial yang lucu n bisa bikin ketawa. Nah, niat nya sih cepet2 ditonton, tapi apa daya..badannya udah keburu  capek dikejar tenggat, matapun dah nge-blur dan akhirnya keleyep keleyep, so..numpuk deh utang nonton DVD nya..hehe (alasan !!:p)

Trus, begitu ahad kemaren saya lagi leyeh leyeh, dateng lah temen adik saya (cowok). Nah, badannya kan gedeee banget aka gendut, trus sedikit garang dengan rambut yang cepak. Dia maksa minjem Kaset DVD koleksi saya. trus saya bilang aja, kalo saya nggak punya film2 barat yang bagus, apalagi film2 perang. Tapi dia maksa pengen pinjem. Katanya sih, buat iseng nemenin di kamar, soalnya lagi nggak ada jadwal manggung  keluar kota (maklum, anak band laah..).

Setelah ngubek2 koleksi saya, sambil sedikit ngedumel (karena isinya film serial korea  hehe), akhirnya dia menjatuhkan pilihan pada serial DVD Sassy Girl Chun Hyang.  Ya sudah, saya wanti wanti biar g lupa balikin dan bilang jangan ngedumel kalo g suka. Sementara, saya terusin ritual nonton DVD lagi. Saat itu saya lagi ketawa ngakak liat My Girlfriend is A Gumiho

Besok sorenya, tiba tiba dia (temen adik saya yang sedikit garang itu) dateng lagi. Trus bilang kalo film Sassy girl chun Hyang yang dia tonton kemaren itu rame, bisa bikin ketawa dan terharu ampe nangis. Udah gitu, dia minta rekomendasi film serial yang rame lagi. Pokoknya, yang ga ada acara berantem nya. Ya…saya kasih aja Princess Hours.

ih, badan gede, tampang garang, band aja cadas, Tontonannya nggak nahan banget, ampe nangis nangis pula. Makanya, Jangan suka Mencela Film serial Korea. Giliran Kena virusnya..tahu rasa kan?? hihihi

Tinggalkan Balasan

