unforgetable moment

Setelah 10 (sepuluh )  hari break dari kantor -emang libur juga sih..hehe- masuk ruangan dengan sedikit ogah ogahan. Terbayang hari pertama diisi dengan praktikum anak anak yang super duper riweuh dan teramat crowded. Tapi apapun yang terjadi,,inilah konsekuensi dari pilihan pekerjaan.

Riweuh dengan modul dan cek persapan praktikum, tak terasa masuk jam 11 siang. Satu persatu asisten berdatangan. Mulailah satu persatu melepas kangen dan berceloteh tentang libu akhir tahun kemaren. huuffth….riuh sekali.

dan Tak disangka…tak lama pintu ruangan di ketuk dan muncullah seorang anak  – yang dulu sering saya omeli saat Tugas Akhir- membawa satu potong Cheese cake lengkap dengan lilin yang menyala.-huuuuuuhuuuuuhuuuuu

Masya Allah….

Saya kehabisan kata kata..hanya melongo melihat ulah para asisten yang bernyanyi sambil mengelilingi saya.  Terharu…manakala menyadari mereka ingat tanggal lahir saya -padahal saya udah berusaha menyembunyikan identitas asli saya..*halah..apa sih??*- padahal mereka juga teramat sering saya omeli.

Ini adalah kali pertama saya meniup lilin di atas sebuah kue ulang tahun *what a pity me :((*. Saat angka usia saya tak lagi di hitungan belasan, tapi puluhan. Sebuah keterlambatan??? tidak,,tapi ini adalah satu hadiah teramat besar. Bukan kue nya yang hanya sepotong, tapi bentuk perhatian mereka. Sebentuk perhatian yang menyiratkan betapa saya dikelilingi oleh oranng orang yang begitu peduli.

Walaupun terlambat satu hari, tapi selama 2 hari itu (hari lahir saya dan sehari sesudahnya) begitu banyak limpahan doa dari orang orang terdekat. Keluarga, teman, sahabat yang tak henti hentinya berdoa untuk semua kebahagiaan dan keselamatan di dunia dan akhirat. Amin

Dan inilah… momen dimana saya meniup lilin untuk pertama kalinya di hidup saya…
Saat anak anak teriak untuk make a wish…!! saya hanya tersenyum sambil mendengar kata hati yang tak pernah dusta. Allah…Engkau tahu apa yang baru saja tersirat di hati ini 🙂 semoga Engkau izinkan..amin..
dan tentu saja..Lulus Kuliah secepatnya..dan dilancarkan juga dimudahkan semua urusannya. AMiin aminn

Terimakasih Isti, Ege, Christy, Ivan, N’ti, Shita, Riri,Ala, dan Praktikan semua..untuk doa doa dan unforgettable moment-nya.

-3 januari 2011-

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s