Twinkle Twinkle Little Stars…How I Wonder …. ( Why you’re so flatted??) ^^v

Kapan terakhir kali di-ninabobokan dengan sebuah lagu??

Buat saya, kejadian itu berlangsung tepat sekitar jam 01.30 dinihari tadi. Gara garanya, karena saya terbangun ditengah tidur yang terlelap. Kok bisa???

Ya,,saya tidur cepat. Karena badan berasa capek, begitu selesai Sholat Isya, saya langsung terlelap. Perut laparpun tak saya hiraukan karena kantuk yang teramat hebat. Tak lupa, upacara wajib sebelum tidur adalah mematikan semua alat komunikasi yang ada,padahal seharianpun benda-benda itu tetap dalam keadaan silent. Telepon masuk dan Sms aja banyak yang missed. Saking malesnya terima telpon dan balas sms. Tapi, ada satu yang saya biarkan aktif  dalam kondisi getar. Tak lama, saya terlelap dengan kondisi telinga memakai earphone. Dan tak dinyana…ternyata benda itu bergetar !!

Karena terganggu, maka saya pun terbangun. Dilihat, dari seorang best buddy. Setengah terkantuk saya terima telponnya. Awalnya begitu mendengar suara saya, dia memutuskan untuk mematikan telpon dan menyuruh saya kembali tidur. Tapi saya sudah tanggung bangun dan bergerak keluar kamar,maka saya pun keukeuh menyuruh dia meneruskan telpon.

Sampai akhirnya tiba pada kondisi kantuk saya menghilang sama sekali. Padahal jarum jam sudah menunjukkan lewat  tengah malam. Dan dia menyuruh saya untuk tidur, demi mendengar saya menguap tertahan beberapa kali. Tapi mata saya nggak ngantuk sedikitpun. Gimana dong??

Sayapun meminta pertanggung jawaban dia, untuk bercerita apapun, apasaja, diujung sana dan saya mendengarkan di ujung sini. Tapi dia kebingungan karena ga bisa bercerita. Biasanya kan saya yang bercerita tak henti ,tak berawal dan tak berujung. Lama saya menunggu, tak ada sedikitpun cerita yang keluar. Hanya desisan dan gumaman tak jelas. Ahhh….capeeek….kapan mau ngantuknya kalau gini???

Saya tahu, dia pandai sekali memainkan alat musik, khususnya gitar. Lalu saya suruh dia untuk menyanyikan sebuah lagu pengantar tidur. Lho?? apa hubungannya ama gitar?? nggak ada sih.. Saya cuma ingin tidur.. soalnya udah masuk dinihari. Kebayang kan kalo dia main gitar akustik saat tengah malam?? bisa bisa ditimpukin tetangga seubrug ubrug !! Makanya,,saya suruh dia nyanyi.

Awalnya, dia menolak keras. Alesannya..ga bisa nyanyilah..apalah..itulah..inilah…pokoknya banyak banget!! tapi,saya juga tetep keukeuh dong..alesannya : salah siapa telepon saat saya sudah tertidur?? hehehe. Dan akhirnyaaaaa…dia bersedia…!!!

Saya minta lagu Twinkle Twinkle Little Stars dan tanpa diiringi petikan gitar !!!

hampir sepuluh menit dia nyari nada yang cocok. Dan tak lama Mengalirlah senandung itu dari ujung sana…

Sementara..diujung sini…Saya berusaha menahan tawa yang sudah siap berhamburan demi mendengar lagu tersebut berubah menjadi versi dangdut !!! hahahaha…ampuuuuunnnn…

Gimana enggak??? Senandung nya Flat diawal, naik lalu menurun di ujungnya…pas dikata Little Stars…dan itu berlangsung terus di setiap bait lagu selanjutnya yang rata rata nadanya merupakan pengulangan.

Kebayang??? saya harus menahan tawa demi 5 bait lagu yang berubah menjadi dangdut???

Hingga saat saya tak sanggup menahan tawa lagi, saya suruh dia untuk mengulangi lagu itu sampai sedikitnya 5 kali !! bayangkan !!! 5 kali ketawa ngakak karena nada yang saya minta g cocok terus !! saya minta versi jazz, swing, yang easy listening pun…TEUTEUP….cengkok ujungnya DANGDUT !!!

Daripada saya nggak tidur tidur…maka saya suruh dia berhenti menyanyikan lagu itu. Dan saya berharap, semoga Twinkle twinkle Little Stars versi yang dia nyanyikan tidak menjadi Nightmare di tidur saya…

Ampun dah !!! sampai sekarang,,masih aja ngakak…hahahaha.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s