Sampling (kuliner) …

Selasa – rabu  berempat menuju lapangan buat survey dan sampling. Ga jauh jauh sih,,masih di sekitaran bandung. Satu di Kabupaten Bandung Barat dan satunya lagi di Kabupaten Bandung. Berangkat pagi -menuju siang- belum juga nyampe ke tempat tujuan, udah mampir di tempat makan. Alesannya apalagi kalo lupa sarapan karena buru buru pergi, apalagi malemnya abis begadang ngerjain kerjaan juga. Biarinlah..apapun alasannya, yang penting makan dulu.

Eh, ternyata kita mampir ke Kedai Kupat Tahu Padalarang. Katanya sih beda ama kupat tahu yang biasa ada di Bandung. Apa bedanya sih??

Eng…ing…eng…

Ternyata..emang beda!! heuheu…

Kupat nya sih sama, Tahunya digoreng nggak well done (berasa steak giniih..wew), dan ini niih…kuahnya dan campuran soun (atau mihun ya?? heuehe.. ).Kuahnya mirip mirip kuah lontong padang, tapi tidak pedas. Hmmm…yummy laah…Seumur umur baru nyobain tuh kupat tahu padalarang. Tar kapan kapan lagi aaaaahhh…

eh,,sampling dan surveynya teuteup lanjut, tapi dengan muka ngantuk karena kekenyangan

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s