Jurus Tapak Tanpa Bayangan

Gara gara semaleman baca File PDF, lehernya kaku..so, tidurnya ga enakeun alias g nyenyak. walhasil. daripada bengong,,ngantor aja deh (biasalah,,,rabu hari riweuh)

Saking rajinnya,,tiba di  kantor jam 07.25 hehe,,(biasa datengnya siang dikit). Begitu nyampe depan gedung, bapak petugas gedung -yang baik hati itu- lagi ngepel koridor.

beuuh…alamat nunggu kering lantai nih..padahal kerjaan numpuk. Gimana Cara nih??main injek kan ga enak body.. Sementara kata bapaknya sih..gapapa diinjek ajah. tapi kan…masih basah gitu. secara sepatu aku tuh kotor ama tanah becek sisa semalem ujan.

Ya sudah,,daripada bengong (lagi) akhirnya pake Jurus Tapak Tanpa Bayangan-nya  212  Wiro Sableng,  alias lari ke dalem pake kaos kaki aja sambil nenteng sepatu.

Bapaknya ketawa,,begitu tahu sosok cewek mungil dengan dandanan serba hijau (baju+kerudung hijau plus kaos kaki hijau belang hehe ), lengkap dengan ransel , lari sambil nenteng sepatu. Dipikirnya..ni orang apa kura kura ninja ya??? haha

*maap pak..ini kura kura ninja lagi nyamar jadi wiro sableng

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s