JUARA-aaaaarrrgggghhh- >_<'

Semalam saya mendadak packing besar besaran. Gara gara rumah mau di renov dan saya ketinggalan info. Walhasil, 2 hari menjelang renovasi, saya mati matian packing barang. Yang bikin kesal adalah.. seminggu sebelumnya saya baru beresin seisi rumah.

ya.. sejak mamah meninggal, saya masih sibuk dan belum sempat beres beres. Kesibukan nggak berhenti diawali dari sidang, bimbingan, revisi laporan akhir dilanjut ngejilid, trus ngisi training, dan juga sampling. Nah, kesibukan itu sedikit mereda saat Ahad terakhir september. Jadinya, Ahad itu saya memilah barang barang peninggalan almarhumah mama, sekalian beresin seisi rumah. Ya isi lemari pakaian, lemari makan, menata piring  dan pada intinya adalah menjadi pekerja rumah tangga

Nah,waktu beres beres ahad itu, saya sortir barang, packing ke dalam dus dan mendistribusikannya jika masih layak dan dibuang jika memang sudah tidak layak. Lalu memasukkan dan meyusun ulang semua peralatan dan pakaian hingga rumah sedikit lebih beres dan bersih.

Baru seminggu saya ngeberesin rumah, eh tiba tiba harus ngeluarin barang dan masuk dus lagi. Deuh.. emosinya juara deh  Tahu gini  saya nggak akan beresin rumah kan? Alesan adik saya begitu ngeliat saya emosi jiwa adalah..LUPA BILANG KE TETEH. #huwaaaa

Ya.. walau emosi juga tetep harus packing kan?? Lanjut lah hingga jam 2 pagi.

Pagi , saya nyari baju yang mau dipake ngantor hari ini. Keliling-keliling nggak nemu. Dan langsung pengen nangis begitu sadar, semua baju saya udah masuk ke dus dan dilakban rapi. Trus hari ini gmana???

Akhirnya, saya samber kaos rumah, pake manset plus rompii. Celana panjang dan kerudung  bekas pake kemaren, dan pergi ngantor.

Heuh.. Emosi nya JUARA !!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s