HIdup yang lebih hidup ??

Alhamdulillah,, setelah hamper 10 hari rehat (hehe..) bisa nge-net lagi. Yah,,buka-buka MP lagi, YM an lagi, dan melanglang buana di dunia maya. (untungnya ga dunia khayal !!)

Seminggu tergolek tak berdaya (hiperbolik banget kan? Hehe) di temani setumpuk buku bacaan, sambil sesekali godain pasien satu ruangan yang kena sakit sama. Baru kerasa betapa menyebalkannya hidup.  Serasa jadi manusia yang tidak berguna. Aduuh,,What a bored life !!

Kembali ke Rumah, aktivitasnya dibatasi. Katanya sih, masih harus istirahat, ga boleh kecapean. Dalam rangka recovery. Padahal kan lagi liburan.  Kalau dipikir pikr niih,,Intinya sih,,pindah ruangan ama ganti perawat . Perawatnya  tambah galak !! hehe..alias mama !!

Siksaan demi siksaan berlangsung lebih sadis. Dirumah, orang-orang makan enak. Sementara aku, masih harus  makan bubur, dengan kombinasi kecap manis, kecap asin, ayam suwir, telor, ati ampela, ngemilnya pun biscuit . nggak ada cabe, tak ada minyak, tak ada variasi asem, manis, pedas..hiks hiks..

Hari terakhir, liburan, saking ga tahannya, nyelinap keluar, beli pempek !!,  terus siangnya makan indomie rebus pake telur.. hihi.. PUASS !!!

Bikin hidup lebih hidup niy..:))

08/01/09

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s