Hari yang Menyebalkan

Sebenernya hari ini niat mau bolos ngantor. Tapi, teringat janji ketemu dengan satu mahasiswa mengenai proposal tugas akhirnya. Ya sudah…NGANTOR laah…

Sampai jalur biasa, alias per4an supratman, jam 7.50. Tapi terhadang macet yang tiada terkira.
Jarak 1.5 km (bener nggak ya?? hehe)  yang biasa ditempuh 10 menit, ternyata memakan waktu 40 menit untuk hari ini. fiyuuuhh…lambretta pisaaaannnn….

Sampai kantor, jam 8.30. Ketemu ama temen di jalan yang sama sama terlambat karena mengandalkan kendaraan umum (alasan g punya motor karena mengurangi beban emisi, cinta lingkungan, dll padahal mah..waeee…MALES yang ada..) ngebahas macet dan kemungkinann dirinya untuk beralih ke kendaraan pribadi alias motor.

Ujung ujungnya…temen saya sedikit ngomporin untuk pake motor juga ke kantor..Bingung jawabnya…(masa pagi pagi dah berantem karena hal yang ga penting..) akhirnya nyeletuk aja deh..”aku sih ga pake motor. Sama aja giliran macet mah…telat. Insha 4WI beli HELIKOPTER ajah…”

hehe..temen saya ngakak…sambil ga lupa ngejitak kepala saya..*ouch*

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s