Aib..AIb..Aib..

Hampir 2 bulan ini saya harus me-rewind kembali otak saya
menuntut nya bekerja lebih keras
hanya untuk me-matching-kan sebuah nama dengan seraut wajah masa remaja
yang dulu pernah menjadi kawan sekolah
dan benar saja..
begitu banyak yang tak mampu saya ingat..

ya,,
tiba-tiba saja saya menemukan begitu banyak hal yang tidak pernah saya ketahui sebelumnya
khususnya tentang saya di mata orang lain
berbelas tahun lalu..

banyak tanggapan yang diluar dugaan.
bahkan ,menurut saya,,bukan gw banget..
atau bahkan bikin kening berkerut..
“masa sih saya seperti itu?”

ini data yang saya dapat tentang “saya” dimata teman semasa SMA dulu,dan ternyata,,track

recordnya sedikit memalukan..

1. “aku g akan lupa cuma kamu satu-satunya perempuan yang dijewer guru saat praktikum Kimia”

2 “aku inget..kamu itu yang dulu suka kabur lewat jendela kan?”

3.”sapa sih yang g inget kamu?  perempuan yang berantem ama anak laki laki sekolah lain di biskota waktu pulang sekolah kan?.”

4. “hehe,,liat kamu,jadi inget jaman kita nyolong pepaya saat orang lain keputrian..”

itu lah saya dimata orang lain..
satu hal yang berbekas di mata teman teman adalah,,
kenakalan saya..
padahal saya g ngerasa senakal itu..(ngeles..hehe)

saya tidak akan menyanggahnya..
karena,,ya semua memang pernah saya lakukan
semua kenakalan kenakalan itu saya lewati
dengan selamat 😀

walaupun sampai sekarang saya masih mencoba mengingatnya
apa benar saya senakal itu waktu SMA?
kok saya lupa ya?
apa karena saking banyaknya kenakalan yang saya lakukan jadi g bisa mengingatnya??
entahlah..

tapi satu hal yang mengejutkan,,
mereka tidak pernah menyangka
kalau saya bisa seperti ini sekarang
alias nggak nakal lagi,,ga preman lagi,dan berhenti nyolong pepaya..
hahaha…Insyaf ceritanya??

apapun itu,,saya bersyukur,pernah melewatinya:D

Tinggalkan Balasan

