16 April 2009, 19.10 Wib

Adzan Isya (19.10 Wib) 16 April 2009

 

Ya,,jam segini masih ngantor. Ngurusin penelitian alias tugas akhirnya anak anak.

Mau ditinggalin berdua dilaboratorium, ga tega,,soalnya dua-duanya perempuan

 

Eeeehhh……

Ada sedikit kejadian yang bikin bete

Bada maghrib tadi ,,baruuuu aja..

 

Saya kan ada di ruangan..

Sendirian..

Sementara anak anak sedang  di laboratorium paling ujung

Dan keadaan gedung juga sepi..

Pintu ruangan sengaja saya buka..

Sekalian biar tahu,kalo ada orang

dan,,biar Security tahu,,

Kalo di gedung masih ada orang

 

Sedang asyik depan komputer

Tiba-tiba dari lorong depan pintu

Melintas satu sosok laki-laki berbaju garis hijau

Sambil lari kayak kebelet pipis

Arahnya Menuju kamar mandi deket laboratorium ujung

 

Iseng saya keluar ruangan

Lalu nengok ke arah laki-laki tadi pergi

Tahu nggak??

Nggak ada siapa pun !!!

 

Saya pergi ke arah laboratorium ujung

Sekalian tanya ke anak-anak

Kalau-kalau mereka tahu,siapa laki-laki tadi

Dan jawabannya bikin saya bete..

 

”dari tadi nggak ada orang lewat bu,,sepi-sepi aja tuh..”

 

Terus, saya cek ke kamar mandi..

 

KOSONG !!!

 

Hehe..ngajakin maen yaaaa…

Atau jangan-jangan nyuruh saya pulang??

 

Tags:
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s