di jumat pagi nan mendung

pagi..!!

sudah lama ga nengok rumah yang ini. biasalah..alasan klasiknya sibuk.
mm.. banyak banget yang ingin dibagi lewat tulisan, tapi jadi nya bingung mau yang mana duluan ya?:)

yang jelas, pagi ini saya bisa nengok dan kembali nulis apapun di MP. pagi ini kebetulan waktu saya sedikit luang. Asisten saya lagi ngambil pesanan ke kandang gajah. Sambil nunggu, saya buka MP deh πŸ˜€

Awal bulan Februari, pekerjaan saya sedikit terganggu gara gara si kukut (komputer diruangan saya) ngadat. Tiba tiba sering mati sendiri pas lagi running, trus nggak lama koneksi internetnya yang error. Nggak bisa buka Email baik gmail maupun yahoo. Duh, tersiksa banget lah. Ujung2nya saya kerja pake Laptop milik jurusan, sambil nunggu kukut sembuh.

Tapi kata teknisinya, si kukut harus install ulang. Repot mindahin data-data, dan akhirnya kukut di install ulang. begitu selesai, nggak ada MP3, dan tak ada YM. ya udahlah yaaa… *bete*

Di minggu berikutnya, saya kembali kehilangan HP GSM *kebiasaan*. Saya lupa nyimpennya dimana. ditambah lagi saya men-set ringtone dalam mode getar. Jadi sedikit menambah kesulitan dalam melacak keberadaannya. Sisi positifnya adalah, saya tak perlu isi pulsa dan balas sms hingga bisa tertidur pulas saat di angkot *loh?? :D. Tapi sisi negatifnya yaa.. saya tak bisa kontak orang-orang berkepentingan. Maka, sebagai gantinya saya memaksimalkan email.

Nah, saya sudah merasa kerasan tanpa kehadiran Hp dan Ym. juga mulai membiasakan diri untuk bekerja tanpa keberadaan musik di ruangan. hmm.. nggak sepi tuh?? yaa.. sepi juga sih, tapi kalo sepi itu sudah memberikan efek yang tidak menyenangkan seperti mengantuk, maka saya hanya tinggal browsing you tube untuk mendengarkan musik sekaligus cari tahu musik terbaru yang lagi ‘in’.
seperti sekarang ini, saya asyik mendengarkan “Talking to The Moon-nya” Bruno Mars. Melow
banget kan? hehe.. iya, kebetulan saya lagi kangen mamah πŸ™‚

Talking to the moon
tryin’ to get to you
in hopes you’re on the other side
talking to me too
or am I a fool
who sits alone
talking to the moon

Sambil menyesap secangkir kopi pahit berteman Bruno Mars di jumat pagi nan mendung,

Selamat Hari jumat dan selamat beraktivitas, semoga 4WI melimpahkan rahmat dan barokahNya. amiin

Tinggalkan Balasan

