you !! YES…YOU !! I need you

I wish I could own the Doraemon’s door-

gambar dari : sini

Hanya itu yang saya inginkan saat ini. Berharap doraemon ada di sebelah saya dan mau meminjamkannya sesaat saja.

Saya tidak ingin membelah diri saya sesuai dengan pola 2 pangkat n. Atau mengkloning diri sendiri seperrti Dolly si kambing kloning. Atau bahkan berharap dilahirkan sebagai anak kembar hingga bisa berada di dua tempat dalam waktu bersamaan. Tidak sama sekali.

Karena saya tahu, saya bukan sel yang mampu membelah diri. Saya juga tahu, terlalu beresiko jika saya mengkloning diri saya,karena saya tidak bisa menjamin kloningan saya lebih baik dari saya. Bagaimana kalau ternyata dia adalah Saya dengan versi yang teramat jahat??? JIka saya mengambil pilihan terakhir, saya paham genetika tidak berpihak pada saya. Jadi kenapa?? ada apa ini??

Saya cuma ingin pintu kemana saja nya doraemon. Saya ingin mempersingkat waktu perjalanan dari satu tempat ke tempat lain. Saya sedang berjuang untuk menyelesaikan semua tenggat dan tuntutan orang perorang terhadap diri saya. Begitu banyak yang harus saya selesaikan dalam waktu yang teramat singkat. Jadi, jika saya bisa meminjam pintu itu, saya tidak perlu pergi ke tempat lain menggunakan sarana transportasi yang begitu hectic dan crowded, memakan waktu yang begitu banyak.

Jika saya memulai aktivitas sepagi mungkin dengan tekad menyelesaikan 3 urusan di hari itu, maka berani jamin, tidak akan tercapai dengan sukses. Mengapa pula semua tempat yang saya tuju harus berjauhan jaraknya??? Apa ga bisa dipindah aja, biar jadi sistem terpusat dan data bisa diakses online???

Jadi, jika kondisi ini terus berlangsung, maka saya takut semua akan berantakan dan tak sesuai jadwal. Saya merasa pintu doraemon adalah satu satunya solusi tepat untuk saat ini. Dengan begitu saya meng-eliminir waktu yang terbuang percuma hingga lebih efektif.

Tapi yang jadi masalahnya….Kemana minjemnyaaaa????? duh,,plis doraemon….just show up atuhlaaaahhhhh…

di tengah kebingungan akan semua tenggat dan hari yang terus berjalan pasti-

Tinggalkan Balasan

