Tim Idola di World Cup [ versi aku ]

Piala Dunia bentar lagi nih. Tinggal menghitung hari.Trus, tim jagoannya siapa??

hmmm…buat saya sih,,mau siapa aja yang jadi juara, TERSERAH. heuheu.. ga

berpengaruh terhadap aspek apapun didalam kehidupan saya (gayya pisaaannnn..). Tapi

mungkin sedikit membantu, saat saya harus begadang, pasti ada orang yang dengan senang hati menemani. Menemani saat saat insomnia

Ada satu yang menggelitik otak saya beberapa hari ini. Tim Korea Selatan lolos ke Piala Dunia

nggak ya?? Kalau lolos pun, kemungkinan besar tidak akan menonton juga sih. Tapi,

apa jadinya TIm KORSEL jika susunan pemain nya seperti ini :


Si Won

Kim Bum

Dan ini nih..yang terakhir…

Bi Rain…

Kayaknya, saya bela belain nonton, walau harus begadang 3 hari 3 malem pun..

Tinggalkan Balasan

