makasih Ya Rabb…

Alhamdulillah untuk kesekian kalinya, satu tulisan di publish di sebuah media cetak. ..Sebuah Tulisan kecil yang merepotkan semua orang karena sempat hilang tak terbaca di Flash disk, setelah bergadang semalaman (bisa di baca di sini ) Diselingi dengan sebuah putus asa dan air mata karena mengejar deadline. Untuk kemudian dire-write dengan mengandalkan kapasitas otak yang terbatas, bahkan saat dikirim pun, email itu tak berbalas sampai hitungan minggu. Hingga tak tahu, apakah tulisan itu layak publish atau tidak. Tapi hari kemarin, bada maghrib kabar gembira itu datang. Alhamdulillah ya Rabb..

Yap..nulisnya saat badan lagi capek. Saat itu saya punya dua tulisan yang kejar tayang. Sebenernya tulisan pertama cuma cerpen yang mati suri dan mencoba dihidupkan kembali dengan bantuan seorang sahabat yang berubah menjadi editor dan publisher dadakan. Eddun lah…galak pisan si editor ini teh... Sampai beberapa kali tahap revisi, tetep aja ga lolos. Terakhir, dia ngasih tenggat waktu da akunya ditagih selalu ngeles dengan berbagai alasan. heuheu..

Tapi apapun itu, semua telah berhasil dilewati..Semoga semua menjadi kebaikan diri yang dicatat sebagai amal sholeh. yang di setiap kalimatnya mampu menggugah setiap pembaca. Hingga bertunas menjadi kebaikan yang berlipat ganda. amiiin

Dan semoga saja kebahagiaan itu akan terbawa hingga hari ini, esok dan hari selanjutnya. amin.

Terimakasih untuk orang orang terdekat yang telah direpotkan. Semoga 4WI membalasnya dengan berjuta kebaikan yang disegerakan datangnya, amiin amiin amiin. doakan selalu agar diri mampu istiqomah disetiap langkah. amin amin amin.

Dan,seperti kata Seorang Paulo Coelho.. “I write to empty my mind and to fill my heart” itu pulalah yang saya coba lakukan..

Terimakasih tak terkira,untuk
-pa heri labkom planologi, telah bersedia nge-trace data yang hilang dan akhirnya diketemukan dan berhasil di muat..”DAHSYAT pak !!” heuheu

-oom betmen, My best buddy..untuk semua supportnya, telinga yang setia mendengar, dan Kalimat ” biarin .nonton dvd aja..tar juga beres semua nya” Thx pal..it works..hehe
diatas segalanya…Allah swt,,yang mengizinkan semua menjadi nyata.

-25 Mei 2010-

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s