it’s about H and an eL as a name

Tadi malem ngobrol ngalor ngidul ama temen. Trus, baru tersadar, kalo seluruh nama anak di keluarga dia berawalan huruf L. Jadi, mereka adalah The eL families. Saat saya tanya, alasan dibalik penggunaan huruf L sebagai penamaan keluarga, dia sih dengan entng nya jawab meneketehe..

eh,,ternyata saya juga baru nyadar, kalau keluarga saya memakai huruf H sebagai awalan nama. Terkecuali Saya, yang berawalan N. Teman saya balik bertanya hal yang sama. Dan saya pun jawab hal yang sama. meneketehe..

Tapi, setelah itu sempet kepikiran. ih,,kalo ternyata nama saya berawalan huruf H, kira kira yang cocok apa ya?? Saya sebut satu persatu mulai dari Hani, Heni, Hilda..(pas nama terakhir, temen saya ngakak abis,,bilangnya ga kebeungeutan kalo nama saya jadi HIlda..*kurang ajar kan?? hehe*)

mmmhh..mungkin yang ini sedikit cocok. Huna Maya…

eh,,,diujung telepon temen saya ngakak abis. itu sih MAKSA namanya..*dezigh*

huffftth,,,berarti emang saya ga berjodoh dengan nama yang berawalan H.

Tinggalkan Balasan

