Di Lampu Merah Asia Afrika

Semalem, menyusuri lengangnya jalanan bandung yang basah usai diguyur hujan
usai menemukan apa yang dicari..sedikit mengambil jalan memutar..

begitu tiba di perempatan asia afrika, kena lampu merah.
Tapi,terdengar suara musik yang mengiringi penyebrang jalan
dari pengeras suara yang diletakkan di atas lampu lalu lintas
suaranya tidak begitu jelas,,bahkan bisa disebut sedikit sember
kalo kata temen saya sih,,mirip suara yang keluar dari radia 2 band jaman belanda (hehe..)

Pasang kuping,,iseng saya tanya temen
S = saya
T = teman

S : “lagu apa nih?? coba tebak!!”

T : “ga jelas..ga kedengeran”

S : “kayaknya lagu perjuangan deh,,kalo ga Bangun Pemudi Pemuda, semacam itulah..”
….”eh,,kenapa yang dipasang lagu lagu pejuangan yang bersemangat gini ya??”

T : “kenapa gitu??”

S : ” ya…tujuannya biar yang nyebrangnya semangat.kaleee……kan musiknya juga mendukung…coba kalo ganti pake lagu Syukur..nyebrangnya pasti lama..Kan langkah kaki menyesuaikan lagu..”

T&S: “wakakakakak…” (ketawa bareng)

T : “apalagi kalo lagunya Mengheningkan Cipta ya?? jangan jangan tengah jalan berhenti dulu buat mengheningkan cipta”

S : ” hahahahha….!! masuk akal juga sih…xexexeexe”

Karena Lampu lalu lintas sudah berubah hijau,maka percakapannya udahan..tapi,,ketawanya belom…masih geli aja ngebayangin yang nyebrang pake lagu Syukur..leleeeeet kayaknya…

-dasar kokom!!-

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s