—nggak tahu—

Jika dihitung perjalanan waktu yang tlah menjejak..teramat banyak momen yang memorable.
tapi, inilah anehnya. hampir dua tahun ini, banyak momen yang dilewati,,tiba tiba hilang tak berbekas.
entah kemana…Hilang saja..

Disadarkan tanpa sengaja oleh seorang teman. tatkala bertanya seputar kejadian hampir 3 bulan terakhir. Dan saya tidak bisa mengingatnya..sama sekali. Jujur,,saya kaget dan saya hampir menangis.

Hingga hari ini, saya masih berusaha merunut kejadian demi kejadian yang sharusnya memorable, minimal di rentang 3 bulan terakhir. Kembali saya dihadapkan pada satu jawaban,,,sedikit sekali yang bisa saya ingat. Dan terang saja, kondisi ini membuat saya sedikit khawatir. Jangan jangan saya memang mengalami apa yang di sebut Short Term Memory Lost.

Tapi,,sedikit alasan pembelaan diri. Mungkin momen itu berlangsung saat saya memang tengah di puncak kesibukan, atau bisa jadi juga, momen itu dianggap tidak penting. Atau jangan jangan,,kapasitas otak saya udah mulai mengecil?? otak saya mengkerut?? atau tanpa saya sadari, alam bawah sadar saya memang menerima perintah untuk secara otomatis men-delete semua kejadian yang menurut saya “tidak penting” ??

aduuuh??? saya mulai berfikir untuk konsultasi dengan pakar kejiwaan nih..

Tinggalkan Balasan

