–kaos Kaki ku–

KOnsekuensi dari hujan yang mengguyur Bandung adalah baju yang cepat kotor, kerudung yang stoknya makin menipis karena giliran dicuci selalu ga kering. Solusi untuk 2 hal ini ya..paling ga,,stok baju dan kerudung lama,,dikeluarin. berarti,,sedikit aman laaah..

Satu yang sedikit keteteran adalah kaos kaki. Ya..jumlah nya tidak sebanyak stok kerudung ataupun baju. Sementara dari aspek kegunaan, barang ini sifatnya fast moving,. Alias cepet banget kotornya. Dalam kondisi biasa (tanpa hujan) , dalam seminggu saya menghabiskan jatah 3 kaos kaki. Berarti 2 hari sekali saya ganti.

Tapi,,baru juga hari rabu, jatah kaos kaki bersih saya habis. dan tidak ada stok sama sekali. (termasuk yang warna warni dan bermotif). Sebagian lagi belum kering. Walhasil,,saya ngantor pagi pagi pake kaos kaki yang “sedikit bersih” . berarti,,Ini mah harus berpikir cepat dan berpikir pintar !! hehe

Sampe kantor,,saya bongkar tas dan langsung menuju laboratorium paling ujung. Ga lupa saya cari ember dan deterjen. Sebentar saya buka kantong kresek isi 4 pasang kaos kaki kotor untuk selanjutnya saya rendem..

Selesai rendam dan cuci,,saya jemur aja 4 pasang kaos kaki tadi di teralis jendela Lab. hehe…
mudah mudahan tar sore kering…

Tinggalkan Balasan

