rasanya….hemm

Sedari jumat, puasa ngomong
gaya kan??
kok bisa?

Alasannya : Tenggorokannya luka.

Penyebab : kata adik mamah yang buka praktek sih, dari pola makan yang salah. terlalu banyak pedas dan penyedap rasa. (jajan mulu kerjanya..)

Rasanya : setiap kali menelan, ya Allah..perih sekali. Minum air pun berasa disilet. Apalagi makan. Buka mulut untuk ngomong pun, sakit. Ampun deh..

Akibatnya : (list-nya banyak…hehe)
1. seharian di kantor cuma minum. itupun dengan usaha yang teramat sungguh sungguh. Setiap kali minum, pasti berurai air mata

2. Giliran sampe rumah, makan bubur,,,hampir 1 jam. padahal perut udah laper, giliran selesai dikunyah, ditelen nya susah.. harus melewati area yang sakit itu. Kalaulah ada tenggorokan cadangan,,huhuhu..
jadi, udah ngunyahnya sakit,nelennya lebih sakit lagi, dilengkapi dengan berurai air mata… (pasti jelek banget kalo ada yang ngeliat..)

3. Dikampus,,nolak semua diskusi…ato,kalo tetep maksa..lewat bahasa isyarat. hehe..

4. Semua makanan enak, hanya bisa di lihat. tidak bisa dinikmati..

Hikmah : Berharap sedikit kurus setelah ini.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s