Emosi Tingkat Tinggi

Ahad pagi, Full activity,, as ussual. Pagi sampe siang jadi upik babu-nya mamah. secara mamah juga lagi sakit. Jadi, ya gitu laah…sebagai anak permpuan yang berbakti pada orangtua, maka urusan pekerjaan rumah dikerjakan. Kecuali satu hal. MEMASAK dengan berat hati, saya tidak ingin menunjukkan keahlian saya dibidang yang satu ini (hahaha..padahal g bisa !!)

Sorenya, seorang teman ngajak bertemu. Katanya sih pingin curhat. Ya..ba’da ashar sayapun meluncur. Menjelma tong sampah bagi semua kekesalan dan kesedihannya. Jadi talang untuk kucuran air matanya. (hihihi..sok puitis)

Selesai curhat dan bla bla bla itu jam 11 malam. Alhamdulillah,,ada satu kawan saya yang baik hati dan rajin membaca, gemar menolong dan berbuat baik pada sesama, bersedia mengantar saya pulang. hehe..(four thumbs up buat Komang ).

Sampai rumah, ada hal yang mengganggu pikiran. sekelumit hal yang harus saya klarifikasi. Dan jalan satu satunya hanya membuka Laptop. Saya tuangkan apa yang menjadi ganjalan dan hal yang mengganggu pikiran. Sementara mata fokus di laptop, Televisi tetap menyala. biar g berasa sepi aja sih.

Tanpa sadar, waktu sudah beranjak di hitungan 02.36 dini hari. Ampun, dah subuh ternyata. Dan saya tutup laptop dengan pikiran yang masih juga mengganggu. Saya paksakan untuk terlelap. Karena hari ini, saya harus fokus untuk pekerjaan yang lain.

Tengah terlelap,tanpa sadar, terganggu oleh bunyi benda yang bergetar di atas kepala. Tangan mencari sumber bunyi dan meraba raba dalam gelap (hehe) ternyata saya lupa mematikan Hp GSM . Terpaksa saya angkat tanpa melihat siapa yang menghubungi,dan menjawab dengan mata tertutup.

: ” Cil, dah bangun blom??”

hanya satu orang yang manggil saya Cil. maka saya hapal siapa itu..

: ” hmmmm….” Malas saya jawab

: ” eh,,ini udah jam 5 subuh, ayo bangun dulu !! Sholat !!”

: ” aku lagi g sholat ndut…Ada apaan?? “

: ” owh,,Gw mau nanya Cil. Kalo dari rumah Gw ke Stasiun Kereta Api naik angkot apa??”

: ” Angkot??? kenapa LU GA NAIK TAXI aja ?? tinggal telpon taxinya, tungguin, duduk, nyampe deh ke stasiun !! Lagian, knapa pula harus telepon aku??? emangnya aku 108 apaaa???

: “o iya ya?? hehe..kok gw g kepikiran ya??? ya udah deh Cil..mending lu bangun deh..lagian ga baik anak perempuan jam segini belum bangun..Makasih ya…” KLIK

Teleponnya ditutup !! GENDUUUUUTTTTTTT !!!!!! Dasar gilaaaa…!!!! pengen nonjok !!! hiks hiks hiks.. jadi ga bisa tidur lagi…padahal matanya masih berat…

-senin 250110-

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s