Huru Hara Di siang Bolong

Seharian kemarin, berdiam di ruangan, berteman PC dan Laptop
lengkap dengan satu toples kue keju..hehe
ma’lum,,dikejar tenggat laporan yang harus selesai jumat ini

Jam makan siang, masih di ruangan
kebetulan ruangan saya jendela sampingnya
berbatasan langsung dengan halaman samping gedung
terdengar ada suara ribut ribut
anak anak cekikikan dan ketawa ketawa di samping ruangan
secara otomatis saya dekati jendela
trus ngeliat sumber keributan

dan ternyata
ada satu orang anak laki laki yang sengaja diikat di tiang listrik sebelah gedung
tangan, kaki, badan diikat pake tali rapia. pokoknya nggak berdaya banget lah

Saya tahu,,ternyata yang diikat lagi Ulang tahun..hehe

Sementara dia memelas ingin dilepaskan,
teman teman nya yang berjumlah sekitar 10 orang malah tertawa senang,
sambil mengerumuninya lengkap dengan handy cam dan kamera digital pastinya!!

ada yang bikin mahkota dari ilalang lalu dipasang dikepala sang korban
Satu persatu sang teman ngajakin ngobrol cerita ngalor ngidul
sementara sang korban, tetep dalam keadaan terikat

Dan Pesta sesungguhnya baru dimulai
saat seorang teman bawa tart ultah lengkap dengan lilin yang menyala
usai lilin ditiup sang korban, tart dipotong
dan masuk ke mulut teman-teman yang mengerubungi (hahaha)
sementara sang korban hanya diberi jatah melihat ..hehehe
Saat semua tart itu tandas masuk ke perut masing masing
sang korban diberi jatah segelas air minum
dan sepotong otak otak

Saya pikir,,selesai sampai situ
ternyata belum !! hehe

Tak lama teman yang lain masuk berbekal selang air, ember berisi air kotor, telur dan terigu
waduuuh…suara anak anak tambah riuh rendah
beberapa anak mulai membawa karet, spidol, kapur, apapun itu..
lalu mendandani sang korban layaknya kanvas kosong yang menanti untuk dilukis

alhasil,,wajah korban tak beraturan
Cemong dimana mana..

adduh,,,ampun deh..

Lanjut lagi dengan ritual selanjutnya
sang korban yang terikat tak berdaya lengkap dengan wajah cemongnya
diguyur air kotor,telur, dan terigu..

dan ini yang lucu..
saat korban selesai menjalani ritual,
masih dalam keadaan terikat,
satu persatu sang teman berpose disampingnya,,
Jeprat jepret pake kamera
dan menuntut sang korban tersenyum gembira

hahahaha…GILA !!
teringat jaman saya seusia mereka
sama aja jail !!

Tapi, mendadak tawa saya berhenti
saat satu anak datang tergopoh gopoh dan bawa kabar
bahwa Professor yang killer (dosen senior di jurusan. kami biasanya memanggilnya “ibu”)
tahu kejadian ini dan beliau marah..
gawatnya lagi,,
beliau OTw ke TKP !!

wadduh,,,alamat bakal kena damprat juga nih si aku..
kura kura tidak tahu, pura pura dalam perahu ajah..xixixi

Begitu mendengar berita itu,,
sontak,,pelaku yang berjumlah 10 orang itu lari terbirit birit meninggalkan TKP,
serabutan..ke berbagai arah..hahaha
sementara sang korban,,dengan gemesnya
berteriak minta dilepaskan
soalnya dia juga takut kena marah..hahaha..
tapi,,usahanya tidak berhasil
para pelaku yang notabene teman temannya,
sudah menghilang tak tahu rimbanya…xixixi

Walhasil,,
sang korban ditinggal sendirian
dalam keadaan menyedihkan..
terikat,coreng moreng, bau, kotor, dan kedinginan

Saat Ibu datang ke TKP,
yang nampak adalah korban yang mengenaskan
hahaha..

Begitu tahu sang korban ditinggal pelaku,,
Ibu balik memarahi sang korban (yang masih dalam kondisi terikat)
mau maunya diperlakukan seperti ini
bukannya kuliah yang bener,
and the bla..and the bla..and the bla…(petuah orang tua,,yang panjang banget laah..)

Mendadak turun hujan dengan lebatnya
lalu Ibu nyari Salah satu pelaku

(dibantu si aku,,karena ibu dateng ke ruangan,, minta bantuan untuk mengenali siapa teman korban..)

Dan dapetlah satu pelaku
lalu Ibu menyuruhnya untuk melepaskan korban
yang sudah mulai menggigil kedinginan

Selesai dilepas,, Ibu minta Korban dan Pelaku menghadap ke ruangannya..

(dalam hati,,pasti kena damprat nih..)

tapi, Kalimat ibu selanjutnya adalah…

Ambil Uang dan Beli baju yang bersih !!!

Hahahaha…
What a Day !!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s