Mencoba Lagi….

Akhirnya…saya kembali ke “rumah” setelah lelah berkelana dan sibuk di kehidupan nyata. (hehe). Tapi betul lho..bahwa kesibukan saya begitu menyita sepanjang hampir 5 bulan belakangan ini.

Badan saya yang kecil mungil nan imut imut ini (haha,,maaf,,) hampir sepanjang hari harus memenuhi kepentingan diri dan keinginan orang lain semata demi tuntutan pekerjaan. Bulan bulan awal sih memang dinikmati. Tapi seiring dengan bertambahnya waktu beraktivitas, yang berbanding terbalik dengan waktu istirahat, maka rasa penat tak urung menghampiri. Kadang saya berharap bahwa dalam sehari, jatah waktu yang 4WI beri lebih dari 24 jam.

Gimana enggak? Kadang mata masih harus terjaga diatas jam 1.00 dinihari, dengan titik focus sebuah layar monitor ukuran 17 inchi lengkap dengan keyboard, sementara di sekeliling saya bertebaran buku, kertas, notes, bolpen, spidol bahkan cemilan, berusaha menuntaskan apa yang menjadi tanggung jawab. Karena dikejar tenggat.

Kadang berhadapan dengan teknologi yang tujuannya memudahkan semua urusan pun menjadi begitu menyebalkan. Kenapa? Karena waktu untuk sekedar meninggalkan semua aktifitas di belakang meja saja pun tak ada lagi.

Bayangin aja ya..sambil membereskan pekerjaan, YM harus tetap online. Buat apa?? Kirim File nya lewat Ym. Sebenarnya memang lebih praktis. Tapi, membuat saya mati gaya. Seharian berhadapan dengan komputer, mempersempit jatah waktu sosial saya. Bahkan menikmati makan siang di luar ruangan pun adalah hal yang mahal.

Padahal tak jarang, begitu bayak yang ingin saya tulis, saya ceritakan. Tapi apa daya…giliran hari libur pun terpakai oleh aktifitas kantor. Hari hari pun bergulir teramat cepat. Tak berasa. Maka, saat kekangenan itu memuncak, saya kembali menekuni hari dengan menulis. Di sini..mencoba kembali berbagi kata.

Tapi,,ternyata tak semudah itu. Sulit,dan teramat sulit menuangkan isi kepala. Begitu berat untuk men-sinkronkan jari tangan dengan kepala. Bingung. Tak tahu harus memulai dari mana. Padahal begitu banyak yang menunggu dikeluarkan.

Waktu serasa berhenti…Dan saya masih tetap harus mencoba untuk menulis lagi..

SMANGAT !!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s