SuJu (Super Junior)

ini nama bOyband asal Korea selatan. Jumlahnya 11 orang. (lebih mirip kesebelasan dibanding boyband..hehe) Anak anak sekarang lagi gandrung merajalela,

Setelah edisi Fullhouse-nya Rain, dan Boy Before Flowers, ini dia nih…SuJu.

Nggak Sengaja, satu mahasiswa saya begitu asyik di depan laptop.lalu sering ketawa ngakak, cekikikan, dan bersenandung gitu. Terus,status di FB nya pun bahasa korea. Iseng saya tanya. Ternyata…dia lagi ngeliatin aksi SuJu ini di You tube, ya Video klipnya,ya reality shownya. Udah gitu..siap siap down load.

Kemudian saya tanya, emang udah berapa bayak yang di download. Jawabnya,,sedikit bu,,,cuma 15 giga di Harddisk. Woooooootttttttt???? (aka What..hehe)

15 giga buat donlot SuJu????

Saking penasarannya,,saya coba lihat dan menyaksikan aksi mereka.

Ternyata…saya juga mulai suka tuh…hihihi

Tinggalkan Balasan

