Edisi Hunting !!

Penghujung senja, capek, penat dan lelah
kepikiran untuk cari makan
ga kerasa aja,,perutnya laper,,belum diisi nasi seharian
(padahal siang nya udah ngemil roti,,,hehe..)

Tiba tiba kangen ama Bubur Kacang Hijau…
mmmm….Yummmyyyyy….
udah lama banget g bertemu makanan itu

lalu, saya hubungi seorang kawan untuk nemenin makan bubur kacang
Sempet kebingungan juga sih, nyari dimana ya??
udah jarang banget orang jualan BurCang malem malem..

Berdua hunting seputaran Alun alun Bandung, lanjut Lengkong kecil, Burangrang,Lodaya..
Huffftthhh…
NIHIL !!!
Mana Lagi ya???
Hopeless,,,
Tapi,kawan saya yang satu ini emang Bertanggung Jawab penuh atas keinginan rekannya..haha
Tetep Dengan Semangat 45 Hunting Tukang BurCang…Saluut mamen..

Pencarian dilanjutkan…!!!hehe
Kembali menyusuri Talaga Bodas, Laswi,
Masih NOL !!

Belok Kiri, Masuk jalan Buah Batu..
sebelah kiri jalan,,
Alhamdulillaaah,,,Target Ditemukan !! haha
ADA Tukang BurCang !! heuheu..

Dengan penuh Semangat,,Karena kangen berat ama si target,,
habislah satu porsi burcang tanpa roti
tak bersisa !! hahaha…

Karena target sudah berhasil diketemukan,,
Missi pun Selesai..
Saatnya PULANG…
Tak Lupa Berterimakasih pada sang kawan yang begitu gigih menemani dan mencari target

Dengan hati riang nan gembira dan perut kenyang,,
Menyusuri jalan pulang dengan santaaaayyyy..
Tapi….
Setengah jalan, tiba tiba Ban motornya BOCOR !!!
huhuhuhu….Apa pula iniiii????!!!

dan tukang tambal ban pun mendadak tiada..
Gimana Niiiiihhhh???
akhirnya???
DORONG !! hampir 100 meter..
keringetan,,
wah weh woh
Capek..
abis deh tenaga burcang nya…
Laper Lagiiiihhh….

Aaaarrrgggghhhhh…..!!!!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s