SpeechlessmodeON

Sudah hampir satu bulan ini saya sering berhubungan dengan teman semasa sekolah

nah,hari ahad kemaren, giliran ketemu dan ngumpul bareng teman semasa SD

walaupun rata rata temen semasa SD itu adalah tetangga lingkungan rumah

tapi,karena udah bertebaran kemana mana, jadi bisa dikatakan udah g pernah ketemuan lagi

hihi…pokoknya excite banget..

Bada maghrib kita kumpul di satu restoran

pesan makan dan acara semi heboh blah blah blah

walaupun hanya berenam (4 lakilaki dan 2 perempuan)

tapi cukup mengobati rasa kangen

Disela perbincangan, seorang teman komentar

Teman 1 :: “Gila ya..kamu tuh g berubah sama sekali. Masih cerewet, masih jail, dan badannya

tetep aja kecil”

Saya :: “iya gitu?? tambah dewasa kali”

Teman 1 :: “g nyangka aja aku bakal ketemu kamu dalam kondisi penampilan yang tertutup

rapi”

Saya :: ” ya..manusia kan berubah..”

Teman 1 :: ” padahal dulu jaman SD, kalo aku lewat depan rumah mu, pasti kamu lagi main

kelereng (gundu) pake celana pendek ama kaos oblong tanpa alas kaki “

Saya :: “adduh,,masa sih?? ” (sambil sedikit malu juga..)

Teman 2 :: “eh,,aku juga pernah ketemu ama kamu ta..!! waktu itu kita ga sengaja ngejar

layangan yang sama. dandanan kamu sama aja. celana pendek ama kaos dan plus tanpa alas

kaki. Pooooollllll…!! dan jangan lupa juga…tongkat galah elu tuh…ampuuuunn…”

Saya :: “adduh,,iya ya?? dulu sempet ngejar layangan bareng ya??” (pura pura lupa..)

Teman 1 :: ” haha…makanya g nyangka aja ketemu kamu udah jilbaban rapi,pake rok

juga..Cantik!! Padahal kalu tahu jaman kecilnya…ampuuunnn…Tomboy abiiissss…!!”

Saya :: *nyengirkudamodeon* SPEECHLESS

ahad,061209

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s