Percakapan 2 Orang yang ERROR….(via Mesenger)

Sore sore harus ngirim data via Ym
Sekalian on Line ama sohib yang di luar pulau
Kebetulan,,status Saya “Pengen Pindah Planet:p”

Sedikit bocoran percakapan setelah mengalami proses editing:p

Puti : emang mau kemana??
Saya: apaan??
Puti : itu,,,pindah planet
Saya: ooh…itu..
Saya: iya ,,lagi rarungsing nih aku
puti: kenapa say??
puti: janganlah mengikuti jejakku dong..
saya: mang kenapa???
saya: sah sah aja kan??
puti: ok
puti: but whyyyyyyyyyyyyyyy
puti: boleh tau dong..pleasee..
saya: cuma masalah pribadi aja
saya: jadinya rungsing
puti: ok…IC….
puti: semoga cepat beres ya..
saya: amiiiinnn….
saya: parah banget lah puuuuttttt
puti: hmmm…….please hati2…jangan berpikir yang ngga2
puti: dirimu terlalu berharga untuk hal seperti itu…
saya: hahahahha
puti: kalo perlu teman untuk bicara…aku akan selalu ada untukmu..
saya: wish i,ve never been born to this crazy world..
saya: thanks anyway..
saya: jadi,,kesimpulannya..pindah planet adalah sedikit memeungkinkan buat aku..haha
puti: Astagfirrullah….dont do that girl…i love you.
saya: hahaha..
saya: aku juga manusia puuuttt…
saya: Tapi,,Alhamdulillah,,lil bit better
saya: udah sedikit sadar kok..
puti: i know…..btw kamu ngga hamil di luar nikah kannnnnnnnn…
saya: ngggak atuuuh puuuutttt…
puti: soorrrryyyy
saya: astaghfirullaaaahhh…
puti: hihihihihihi
saya: hahahhahaha…
saya: SAKIT JIWA !!!
saya: kok kepikiran sih put??
puti: ngga papa..cuma becanda..
puti: karena dulu aku kenal..
puti: maaf…karena dulu aku nakal
puti: ok deh….baik2 ya sayang…ingatlah bahwa selalu ada jalan…selalu ada teman disisimu….aku pulang dulu ya…..byeeeeeeeee…
saya: okay..titi dj
saya: see u
puti has signed out. (7/13/2009 4:26 PM)

Hamil diluar nikah??? Na’udzubillah..
Dasar temen gendeng !!

Tinggalkan Balasan

