and the reason is…

banyak orang yang menilai kalau saya adalah orang yang tidak rasional
tapi,buat saya sih nggak..heheh

cotohnya,
waktu saya memutuskan untuk berhenti dari kantor lama dan menjalani profesi sekarang ini. Mengasuh anak-anak.
Banyak teman yang keningnya berkerut, dan gak ngerti alasan saya pindah. soalnya penghasilan saya di sini seperlima nya dari kantor lama.hehehe
Skarang, ada lagi teman yang mengernyitkan kening lagi

kenapa??

karena saya mengambil keputusan untuk meninggalkan pekerjaan saya sekarang
dan beralih menjadi guru playgroup..hihihi..

Alasan untuk semua kepindahan saya adalah,,
Ada hal yang lebih penting dari sekedar materi..

yup??

Tinggalkan Balasan

