Angkot of The Year

Aneh nggak ya??

Kalau pemerintah mengadakan penghargaan untuk public transportation ini (hehe..gaya pisan bahasanya yaa??). Kenapa?? Kalo dipikir-pikir sih,,menurut saiah (baca:saya) mah,,ini kan untuk mendukung kinerja sopir angkot biar lebih tertib dan rata-rata kepuasan pelanggan (baca: penumpang angkot) tercapai diatas 70% (realistis lah nya??) (heu heu heu..).

Kriterianya mungkin gampang aja lah..ukurannya subyektif dulu. Misal..

  1. dari ongkos yang ditarik,,sesuai atau nggak dengan yang ditetapkan oleh pemerintah.
  2. Terus kenyamanan (????) maksudnya, tidak ugal-ugalan, tara ngerem ngadadak, atau tingkat kecelakaan untuk angkot trayek tertentu jumlahnya sedikit.
  3. Terus,, waktu ngetem (bahasa indonesia yang baik dan benarnya apa ya?? Masa waktu tunggu?? Waktu tinggal??) yang paling sebentar,
  4. apalagi yaa?? Oia..tanggung jawab terhadap penumpang (ga pernah nurunin di tengah jalan kalo penumpangnya Cuma 1 orang..)
  5. Taat Trayek (hehe,,angkot di Bandung banyak yang ga pernah nyampe tujuan. Misal Trayek angkot 05 Caheum-Leuwipanjang, ga pernah nyampe tuh ke cicaheum,paling banter nyampe antapani. Tul ga??)
  6. Pengemudinya Santun (selalu mengucapkan terima kasih kalau penumpang bayar ongkos. Hehe)

Yang kepikiran baru segitu sih. Tapi, ada nggak ya kandidat calon juaranya??

Kalo saya, udah punya kandidat nya. Selama hampir 4 tahun menggunakan angkot ini, belum pernah sekalipun saya dikecewakan. Dari mulai point 1 sampai 6,semuanya PERFECTO !!! Bayangin aja..

  1. sejak BBM naik ,penumpang jumlahnya menurun, tarif naik lalu turun lagi,,angkot ini taat sekali. Ga pernah naikin ongkos semaunya. Bahkan kalo dipikir2,,tarifnya paling murah. Jarak tempuh 15 km,ongkosnya Cuma Rp.3000 !!
  2. kenyamanan?? Te O Pe lah,,nggak ngebut, nggak rebutan penumpang, dan tidak ugal-ugalan.
  3. Paling lama ngetem 5 menit
  4. Walaupun penumpang Cuma 1 orang,,tetep dianterin sampe tujuan !! berasa pake sopir pribadi jadinyaJ
  5. Paling taat trayek
  6. ini nih point lebih nya. Rata-rata sopirnya selalu mengucapkan terima kasih kalau kita bayar ongkos. Huuhuuu..jadi terhar
    u kan?? Pernah ada penumpang yang salah naik angkot, baru nyadar pas udah setengah jalan, diturunin ama bapak sopirnya, terus ditunjukin dulu angkot yang benernya, teruuussss…nggak mau terima uang ongkosnya. Wah wah waaaaahh…4 jempol diacungin laaaaahhhh..

Mau tahu angkot apa??

Trayek Abdul Muis-Cicaheum Via Aceh alias 02.

Memang ANGKOT JUARA !!!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s