Acara Pagi Hari Yang Aneh…

Sambil sarapan pagi, nyalain TV.

Asa udah lama banget ga bergaul ama benda itu

Klak klik sana sini

isinya gosip, gosip,olahraga, musik

ya ..acara musik aja lah..

Presenternya Ivan Gunawan, Ruben ama satu lagi perempuan,ga hapal

Senyum senyum sendiri baca tulisan di baju yang dipakai Ivan Gunawan

kalo g salah nih..”I’m sorry guys, I’m not gay”..hehe

Acaranya Live di satu Mall daerah Jakarta

yang bikin heran, yang nonton,,ampun deh,,Pennnuuuuhhhh..banget

rata-rata remaja, dan ini yang bikin heran

Mereka ga pergi sekolah ya?? inikan jumat?

trus,,ada ibu-ibu juga yang nonton..

Apa ibu-ibu itu ga masak dan ngurus suami?

ah,,udahlah..matiin aja TV-nya

isinya juga ga penting.

Ngantor Bu !! *ini yang penting*

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s