Hukum Karma..Emang ada ya??

hari ini ga pake sepatu

ngantornya pake sendal

coz,

jari kelingking kaki nya bengkak

gara gara nendang meja

kepikiran

temen yang nendang meja pingpong

trus jari kelingking kakinya juga bengkak

aku ngetawain ampe puasss banget

sekarang kejadian deh ama aku

karma kali ya??

hiks..

*Adi..maafin tnita yang udah ngetawain kamu..ternyata sakit yaaabesok nggak lagi*

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s