Jeleknya AKU (^^,v

Dapet PR dari Oom Adam. buat bikinl List “pengakuan” bad habit yang sulit lepas dari keseharian. Sebenernya sih,,sempet bingung gitu. Tapi, demi Fren,,ga pa pa laah.. Walaupuun iini artinya ”menelanjangi” diri sendiri. Sesuatu yang dihindari semua orang. Iya kan?? Ya iyyalaaah..Secara..kejelekan diri sendiri terpublikasikan

 

Tapi,,diambil hikmahnya aja. Mulai berani mengakui keburukan diri.. Semoga bisa memicu diri untuk lebih baik lagi. Bismillaah..

 

♪             TIDUR LAGI abis sholat subuhJ  Secara bangun nya pun masih dibangunin mama..hehe. Kadang Adzan subuh ga kedengeran. Apalagi kalo lagi capek. Abis dines luar atau pas lagi banyak kerjaan. Tidurnya suka lewat tengah malem. Nah,,giliran sholat subuh, kan masih ngantuk. Jadi, sholatnya suka sambil merem. Aduuuh…Maaf ya AllahL

♪             PELUPA parah !!. saking parahnya, saya selalu diingetin ama laboran di laboratorium. He’s the best laah !! kalau ilang pulpen, kertas catatan, dah saya cari cari ke seantero ruangan,,ujung-ujungnya dia juga yang nemuin. Atau tiba-tiba saya lupa ga bawa kunci ruangan,,ya saya pasti nunggu dia. Sampe pernah,saya lupa ga bawa kunci,dan laboran saya hari itu sakit. Terpaksa, pulang lagi ke rumah, ngambil kunciJ. Parahnya, sering lupa bawa dompet!! Ampe pernah bayar angkot pake coklat pemberian anak-anakJ.

♪             NGGAK BISA MASAK. Ya…sama sekali nggak bisa. Kalau di rumah nggak ada makanan, n ga punya duit,,ya..mingkem aja deh.  Trus, ga penah protes walaupun masakannya kata orang ga enak. Atau keasinan, atau kurang gurih, kurang bumbu, kurang mateng, kurang Maknyuus, atau kurang banyak(hihi) Bagi saya,,hajar aja !! (soalnya ngerasa, blom bisa masak,  jadi blom boleh protes!!) syukur masih ada yang bisa dimakan.

♪             NGGAK BISA TIDUR SENDIRI. Jujur niy,,kalo tidur, harus dikelonin mama . Minimal pas mau tidur, harus ngeliat mama dulu di sebelah. Terus, ini kaki harus nempel ke kaki mama. Tapi mukanya ga boleh berhadapan, jadi tidurnya ngebelakangin mama. Kalo udah gitu, baru bisa tidur puleeessJ,(dipikir-pikir, jahat ya?? Tapi,,ya habitnya kayak gini sih..) giliran dah pules, ditinggal mama juga no problemoJ. kalo tidur harus digelapin. Trus udah gitu,mukanya ditutup ama selimut. Jadi kayak mayat. (haha..biar nggak keliatan muka jeleknya !!)

♪             NGGAK NYAMAN DI TEMPAT BARU. Kalo dines luar kota, atau pergi untuk waktu lebih dari 3 hari..Aduuh,,ampun deeh. Nyerah !! nggak bisa tidur, walaupun nginepnya di hotel bintang sekian. Nggak Bisa ”pup” alias BAB, parah kan?? Butuh adaptasi kalau ditempat baru. Minimal udah nginep 3 hari, kenal situasi,kenal tempat, n kenal kondisi,,baru bisa tidur, n bisa pup. Hehe. Makanya,,kalo tugas luar kota, kesiksa banget !!

♪             SUKA NGGAK TAHAN  KALO LIHAT BAHAN BACAAN. Ya..makanya,,sekarang, lagi jarang beredar di Toga Mas, Palasari, gramedia, dan terutama, pameran buku !! abisnya..pengennya,,semua buku dibeli !!

♪             TIDAK RAPI. Kalau lagi banyak kerjaan,,seisi lemari tumpah ke meja. Trus sering nyatet data penting di secarik kertas. Dah gitu disimpennya dimana aja. giliran butuh,nyarinya setengah mati. Kalau pake baju, sekenanya. Yang penting nyaman. Pake sepatu yang udah ga jelas bentuknya, atau pakai baju yang belel nya minta ampun, kalau saya nyaman, yaa..ga masalah. Walaupun bikin kening orang berkerut. Makanya temen kuliah sering nyebut saya gembel

♪             MANIAK KERUPUK.. Kenapa? Makan tanpa kerupuk,,bagai sayur tanpa garamJ Semua macam kerupuk, yummy laaaah. Ngemilnya pun kerupuk. Makanya badannya tetep kurus !! hahahaha..

♪             PUNYA BARANG ”butut” KESAYANGAN. di rumah, saya punya kaos. Gambarnya Jerapah, bagian belakangnya udah sobek-sobek. Terus, bentuknya juga udah nggak jelas. Tapi,,ngga boleh dibuang.  Mama suka protes tuh,,kalo saya pake baju itu. Tapi, gimana ya?? Terus, bantal tidur saya , dari jaman SD ampe sekarang ga ganti-ganti. Kalau tidur nggak pake bantal itu,,aduuh,,kayaknya nggak pooollll !!

♪             GA SUKA KUCING. Hehe..semua kucing saya kasih nama Si TOKSO. Selucu apapun kata orang, saya nggak suka !! nggak tahu..

 

Alhamdulilah,,beres juga Pe-eRnya. Oke deh,, untuk teman-teman, yang saya pilih, ,dimohon untuk ikutan games ini tanpa harus mersa keberatan. Okeh??

Salam,,Nitnot..

 

Dalam unligitimate law para multiplyer, mereka meminta sepuluh teman di multiplynya untuk menulis hal yang sama, nah sekarang giliran saya, minta para nominee..untuk melakukannya dengan senang hati. Ayolaah..demi fren !! okeh?? Toh, setiap orang punya sisi jelek. Take it easy aja..

 

  • Untuk Pak Ahmad, yang suka saya gangguinJ
  • Detiiii,,teman terbaik..
  • Pak Muhammad Arfi..:)
  • Teh Asty..sesama penggemar film kartun
  • Oom Agum..:)
  • Kang Tanto Adik Almamater yang Narsis Abeeesss..abeeess..abeeeesss
  • Kang Budi (ini teh budi..)
  • mbak Febriana,,teman saya di palembang
  • Kang Andy Anggra,,Online Buddy saya..
  • Ummi Uut..:

jangan lupa peraturannya:

1. Setiap Blogger harus memuat kembali peraturan ini di blognya.
2. Setiap Blogger membuat 10 fakta/kebiasaan tentang dirinya.
3. Pada akhir penulisan 10 fakta tersebut, dilanjutkan untuk memilih sepuluh orang  yang belum menuliskan fakta tentang diri mereka masing-masing.
4. Meninggalkan komentar untuk mereka yang ditandai dan undang mereka untuk membaca blog kamu

 

Afwan,,,mudah mudahan berkenan

Jazakumullah..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s