Bunda lagi Galak..

Kakak lagi ngambek ama Bunda. Gara-garanya ga diijinin pergi Camping ke Ranca Upas. Katanya acara pelantikan pramuka dari sekolah. Kalau sang ayah sih, oke oke aja. Terus,Aunty nya diminta jadi mediator gitu. Karena kakak ngerasa, ga bisa ngomong ama bunda. Ya,,dicoba lah..

susah banget ya??

Aunty : ”Bun,,kepikiran ga? kalau kakak ga ikut , dia ga tahu apa rasanya camping ama temen-temennya. Kapan lagi anak mau belajar mandiri. Kalau selamanya dilarang-larang. Masih untung anaknya mau cerita. Kalau lewat jalan belakang alias kabur? Gimana?? Percayain aja ama pihak sekolahan” sok bijak banget kan?? Hahaha

Akhirnya,keluar keputusan,,Kakak boleh Camping. Alhamdulillah..

Eiiiit…belum selesai…ternyata

Bunda : ”Tapi,syaratnya,,kakak harus..

  1. Bawa Jaket (2), Sweater (2), Selimut, Kerudung (3), kaos kaki (4), Jas hujan (2), Baju ganti (3), Syal (2), Sarung tangan (2), Sleeping bag ,sepatu ganti (1)
  2. Vitamin dan kue-kue cemilan, tissu basah, sikat gigi, sabun cair, handuk
  3. botol minum

(mirip piknik atau pindah tidur kan??xixixixi)

Plus wejangan wejangan:

jangan lupa makan, kalo sakit bilang ama bu guru, cepet ganti kaos kaki kalau basah, no Hp bunda, Ayah ama aunty kasih tahu ke bu guru, jas hujan jangan lupa dipake terus, vitamin nya jangan lupa dimakan. Kerudungnya kalau mau tidur diganti, mau tidur kaca mata titip bu guru ,,and bla..bla..bla..

kakak (dalam hati): aduh bun,,maaf ya..banyak banget yang harus kakak hapal,,jadinya luppa deh..maaf ya bun..” hehe.. saking banyaknya pesan !!

Terakhir,,,

Bunda : ”Bunda nunggu di kawasan perkemahan ,nginep di mobil sampai acara selesai ditemenin aunty!!”

Haaaaa??? Please atuh Bun,,,,

Aunty : ”aunty kan ada kerjaan, terus, ngapain juga harus nungguin di mobil? Semaleman?? Kan dingin bun?? Aduuh,,Ahad nya juga kan ngaji?? Blom lagi,,tugas kuliahnya numpukL terus,,,bla..bla..bla…(protes…terussss..)”

Pokoknya kalo Aunty ga ikut nungguin,berarti camping kakak juga batal !!”

Iiiiihh..punya teteh kok galak amat siyyy??

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s