Those Magic Words..

Pagi ini,,bangun tidur

Dikagetin ama SMS

Ternyata…Sohib jaman Kuliah di Bogor

SMS Dibaca !!!

Ketika masih ada waktu untuk kita mengungkapkan kasih sayang kita, lakukanlah..

Karena bisa jadi waktu itu tak pernah datang kembali..(if tomorrow never comes..)”

……….Luv U nitnot …….!!”

Haa???

Kesambet apa anak ini??

Cewek Tergagah di kelas berubah jadi Romantis??

waktu ditanya kenapa,,jawabnya..

nyesel karena kita melakukannya, akan terhapus dengan waktu, tapi kalo kita ga melakukannya, wah..nyesel seumur hidup !! Gw abis nonton Golden Wish nya Mario.Eh..loe tau ga?? Do’a ibu itu,,digantung di langit, n baru jatuh ke bumi ketika kita membuat dia bahagia. Salah satunya bilang Betapa loe Sayang ama dia. Mumpung beliau masih bisa denger itu.. Now or Never !!”

Ooww…ternyata..itu adalah ekspresi kesedihan dan penyesalannya,

karena sang ibu sudah keburu tiada, sebelum dia bisa bilang betapa dia menyayanginya.

Oke,,Pagi ini, sebelum ngantor , aku bilang..

”.. I Love You..Mama..betapa selama ini, apa yang teteh lakukan hanya untuk membuat Mama senang, mama bahagia.Teteh ga pengen ngeliat mama sakit lagi.. Teteh ga mau mama sedih . Selama mama sehat, teteh pasti baik-baik aja. Dan mama tahu kan?? Teteh bisa. Selama ini teteh dah ngebuktiin kalau teteh mampu. Doa mama akan selalu teteh butuhkan. Sampai kapanpun..”

Efeknya…???

Kita berdua nangis n berurai air mata..

Waduuh,,jadi sedih niy..

So,,Say it….

Just say it. Say those magic words…

I Love You Mama..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s