OVER DOSIS !!!!

Selasa,24 11 08

pulang jam 3 pagi ,dan

Terlelap hanya untuk 2 jam saja

Jam 9 pagi,,

Di kantor..

Matanya beraaaaaaaaattttt..

Jam 10 .00 : bikin segelas kopi , Tanpa gula

Jam 11 .00 : Kopi habis,,Hunting permen kopi,

Jam 13.00 : Serangan kedua dateng, Ngantuk nya 3 x lipat. Terpaksa..Ngopi lagi

Jam 14.00 : Another cup of coffee

Jam 15.00 : ”Knapa masih berat aja nih mata??”

Ganti formula. Kopi item plus garam sedikit

Jam 16.00 : ”Wah.. ga ngantuk nih,,”

Jam 5 sore,,jam 6 sore,, jam 7 malem, jam 8 malem : “Asyik nih,,masih kuat melek”

Jam 21.00 : ”Kok masih melek ya??”

Jam 22.00 : ”Kok malah seger buger??”

Jam 23.00 : ”Waduh,,tambah ”terang” nih mata”

Jam 24.00 : ”Ya Allah,,Kok nggak ngantuk ngantuk ya??”

Rabu, 25 11 08

Jam 01.00 : ”Ayo doong..tiduuuurrrr…”

Jam 02.00 : Nyerah,,,”Ya sudah,,Alamat ga akan tidur kalau gini caranya..”

Nampak OVER DOSIS
Kopi,,,

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s