Penyakit yang (ga bisa ) Hilang:(

Ada temen yang ngajakin makan-makan nih. Lumayan..makan siangnya di RM Ampera deket kantor. Katanya sih, dapet proyekan gitu..hihi

Nyampe ampera berombngan. Trus sibuk pesen ini itu. Slama nunggu makanan di goreng, kita semua ”huru hara” alias rame. Sibuk ngobrolin banyak hal. Tapi,begitu makanan nya dateng,,seppppiiiiii. Hehe..khusyuk ngadepin menu. Laperrrr…

Selesai makan, acara kembali huru hara. Tapi nggak lama.,berhubung udah mau hujan. Secara kita lupa nggak bawa payung. Jadi,,saatnya kembali ke ruangan.

Begitu nyampe ke ruangan, sibuk nyari kunci. Perasaan tadi dimasukkin ke dompet. Nggak aku simpen di ”tempat rahasia”. Tapi,dicari-cari nggak ada. Aduuuh…gawat lagi niy.. panic attack judulnya kalo gini.

Tapi, ampe dicari balik lagi ke ampera juga g ketemu. Nampak tercecer atau terjatuh di satu tempat. Aduuh..gimana masuk ke ruangan kalo kayak gini?

Temen-temen udah pada sibuk ngledekin gitu. Tambah panic laaah. Jalan satu-satunya ya..BONGKAR !! Jadilah kita sibuk nyariin obeng buat bongkar pintu. Alias engsel pintunya dibuka.

Tapi, permasalahan ga berhenti sampe sini. Ternyata begitu engsel pintu udah berhasil kebuka, pintunya masih nyangkut. Coz masih dalam keadaan terkunci. Waduuuh..kepriben urusanne Son??Padahal yang ngebongkar udah mandi keringet gitu. Kan jadi nggak enak.

Tiba-tiba, seorang teman berinisiatif untuk ngebuka pintu.

Sini,,biar aku aja yang buka pintunya. Aku tahu caranya.”

belum juga nge-iyain..

Dia gulung lengan bajunya, terus ambil kuda-kuda..

Lalu..

Gubraaaaak !!!! pintunya dia tendang !!! aduh Bu…mentang-mentang pake spatu boot.

Pintu nya lepas.. Alhamdulillah..

Tapi,,,

Siap-siap kena marah bagian rumah tangga niy..

Gara-gara lupa naruh kunci

Jadinya gini nih..

Ah…penyakit lupa kok nggak ilang-ilang yaaa???

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s