Cafe… Oh La La…Cafe !!!

Sepanjang hari kemaren, bandung hujan.

Walau dah jam pulang, masih bertahan di ruangan.

Browsing untuk tugas dan tunggu hujan reda critanya

Eh, tak dinyana ada tawaran pulang bareng

Lumayan, nebeng temen berarti ngirit ongkos (hehe) dan ga basah kena hujan

Dengan senang hati, tawaran diterima

Tak tahunya,,

Mampir ke BSM nyari mobil-mobilan buat sang anak

Dah gitu, maksa aku buat ikut masuk BSM

Ya sudahlah,,berhubung nebeng.:)

Puter-puter, nemu barangnya,,

Ujung-ujungnya..nraktir makan

What A surprise kan??

Dah nebeng, makan gratis pula??

Tapi,,My God..

Masuk ke Café !!

GAWAT !!@#$^&%

Kenapa coba?

*sstt,,aku g pernah makan n nongkrong di cafe..*

Ditanya mau pesen apa..

*Bingung mode on*

Akhirnya pesen Zupa-Zupa

Giliran makan?

Repootttttt…

Akhirnya, tangan ikut maen

Comot sana comot sini terus masuk mulut

setelah sebelumnya bilang,

maaf ,,aku kampring. Ga b
iasa makan di cafe

Baru juga selesai ngomong..

Tiba-tiba aja temenku bilang..

”sebenernya aku juga mau tanya sesuatu ama elu Nit..”

Apaan ..??!!”

”Cara make ini gimana? Aku ga tahu. Sumpah..!!”

”Gw Gaptek Abis niy. Baru dikasih ama suami gW..”

”mati gw kalo ketahuan gaptek ama mahasiswa ”

”Makanya selama ini gw g bales SMS orang-orang”

”Gw Cuma bisa nelpon doang”

Sambil nyodorin PDA tanpa keypad

*Gubraaaaakkk..*

hehe..ternyataaaa…yang satu kampring, yang satu gaptek..

Sama aja kan ??…:D

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s