Ketika (tersadar) Sepi Menyergap,,,,

Seharian di Laboratorium.. akhirnya kerjaan beres.

Alhamdulillaaaaah…

Tapi,,ada yang kurang nih..

Apa ya??

Hmmm,,,prasaan sekeliling sunyi senyap gini..

Suara ribut anak-anak di koridor tiba-tiba ilang..

Sunyi sepi…lengang

Padahal baru jam 3 sore.

Eh,, ada yang ketuk pintu.

”Tok..tok..tok..!!”

Terus,,ada seraut wajah muncul disertai senyum ,,

Lalu pintu kebuka utuh..

Ternyata ada 10 wajah yang terlihat berseri seri dibelakang nya..

”Ibuuu,,, Hari ini terakhir kuliah. Kami pamitan mau mudik, ”

”Maafin Kami semua ya bu,, suka bikin ibu kesel, marah, gangguin ibu,,,”

*waduuuuh,,,mata ini tiba-tiba aja berkaca-kaca, jadi pengen nangis. Hiks hiks..*

Kemudian sepuluh wajah berseri itu lenyap di balik pintu..

*iya nak,ibu juga minta maaf atas semua kekurangan diri,kekhilafan dan juga kesalahan selama ini.*

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1429 H.

Semoga Allah Swt menerima shaum kita,dan mendap
at

ganjaran yang tinggi dari Nya, serta mendapatkan pintu Rayyan dalam menuju surga nanti. Amiiin.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s