Ada apa antara Aku dan Dia ..????

Nih, seminggu kemaren, ada anak kecil umur 5 tahun ngamen di perempatan PT.Inti Mohamad Toha. Pake alat musik tangan alias keprok (tepuk tangan). Nah, sebelum dia selesai ngamen, saya potong. Saya request ke dia.

“Mau dikasih uang 5000 ga?”

”Hayang atuh teh,,(mau teh..)” gitu jawabnya (kasar pisan kan bahasanya?)

” Sok atuh, baca Surat Al Fatihah dugi tamat, engke dipasihan artos 5000” itu requestan saya.

(baca Surat Al Fatihah, nanti dikasih uang 5000)

Tahu nggak jawabannya apa?

” Ah, ulah eta atuh teh,, teu bisa eta mah !!”

Sampai sekarang, setiap kali dia mau ngamen dan ternyata diangkot ada saya, dia dah ngabur duluan. Brarti,,sampai sekarang dia belom hafal Surat Al Fatihah. Hehehe..

Tinggalkan Balasan

