Se-GAPTEK apa sih aku?

Banyak orang menyarankan saya untuk punya Account di Friedster. Tapi..saya selalu berhasil menolaknya. Dengan berbagai macam alasan..

Tapi hari ini,,dengan berat hati saya bikin juga satu account. Tapi bukan di FS. Melainkan hi5. Entahlah kegunaannya apa. Tapi minimal saya sudah mengabulkan satu permintaan diantara banyak permintaan.

Banyak?? Iya lah.. anak-anak tuh (terutama yang sudah jadi alumni) bertubi-tubi kirim Invite. Mulai dari Multiply (yang ini juga berdasarkan permintaan,,), lalu FaceBox, Face Book, Friendster, hingga sekarang, hi5.

Kalau dilihat lihat nih, semua itu intinya sama, blog juga. Tapi,yang paling aneh yang Face Box deh. Sampe sekarang saya ga buka lagi. Gara garanya ada yang kirim foto, dan Un-nonoh (bahasa anak-anak untuk tidak senonoh, heuheu). Dan saya ga bisa ngilangin itu foto. Desperado,,akhirnya ga dibuka-buka lagi. Kapok !! hiiiihhhh…

Iseng, saya tanya deh kenapa mereka selalu maksa saya untuk punya FS. Jawabannya apa coba?

” biar ibu nggak gaptek aja.. ” See ??

Tinggalkan Balasan

