Kenapa Harus BuBaR ??

Alhamdulillaah,,ramadhan tahun ini,, ibu ku tidak ngomel. Bukan karena dia hobby ngomel. Tapi,,ngomel karena anak-anaknya ga pernah kumplit kalo buka shaum. Hehe..

Kalo di inget-inget sekarang nih,,iya juga sih..2 Ramadhan kemaren , sibuk dengan undangan buka (shaum) bareng. Hampir tiap hari adaaaaa aja kabar tentang buka bareng!! Taraweh bolong-bolong, Dompet juga bolong !!

Gimana enggak,,itung aja !!,, sekali buka shaum Pasti kena iuran kan? Minimal 25 ribu. Nah,,kalo dalam sebulan ada 10 kali buka shaum,, itung aja..belom ongkos de el el !! Mending makan di rumah kan?

Kalau ga dateng juga g enak. Secara..pake acara boikot dan maksa !! Bikin alasan alias bohong? Tar batal dong shaumnya? Aaaarrrrrgggghhhh..serba salah. Dan kenapa juga ,,acara buka bareng selalu dibarengi dengan wacana silaturahmi. Teman-teman SMA, SMP, Teman Ta’lim, Teman Tahsin, Teman Kantor Dulu, Blom lagi undangan dari anak-anak mahasiswa, rame-rame bikin acaranya pas bulan ramadhan. Kenapa ga di bulan-bulan lain coba?

Tapi,,sedikit heran bercampur syukur (hihihi), sampai hari ke sepuluh ini, belum ada satupun undangan buka shaum yang nyampe. Alhamdulillaah,,taraweh ga bolong,,dompet aman, ibu juga senang..!! tul ga..?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s