SMS…oh..SMS..

Suka geli dan pusing sendiri kalau baca sms anak-anak jaman sekarang. Suka merhatiin ga? Bukan dari segi content (isinya) tapi lebih ke cara penulisannya. Butuh waktu lama untuk mencernanya. Mau contoh? Nih,,

”Bunitaaaa,,aim daiying!! Maw mati bosen nii..huu..”

”….taw bu? Wot a byutiful song !?”

“ Nah i2..krn Qpkr i2 kn hkmx wajib…”

Kalo yang pertama, dalam kondisi normal di tulis “…I’m dying!! Mau mati bosen nii..huu..”

Yang kedua,”..tahu bu? What a beautiful song!?”. Kalo yang ketiga,,” Nah itu..karena Q pikir itu kan hukumnya wajib..”

Awalnya sempet sewot juga. Karena membaca smsnya butuh waktu lebih lama. Terkadang, amazing aja. Kok bisa ya? Kalau diinget-inget,,sms ini dikirim mahasiswa angkatan 2004 (kelahiran 1986) berarti sekarang usianya 22 tahun. Nah,,mereka biasanya sms an sesama teman pake kalimat seperti itu.

Kalau mahasiswa dibawah angkatan itu gimana gaya sms-an nya ya? Mau tahu? Nih,,saya kasih contoh lagi. ” bunita, gi da d lab ia? Mkci..med saum,,muupin kslahn ku ia..”

Lebih lucu lagikan? Ayo..terjemahin sendiri..!! hehe

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s