MisKom ato MisLeuk ??

Minggu malam (24 agustus 08),ba’da isya, seorang teman yang sedang dinas luar tiba-tiba menghubungi. Cukup mengagetkan. Dia kecelakaan di daerah ketapang lampung, kepala berdarah, dan dipaksa untuk tetap tersadar. Mobil yang ditumpanginya terbalik setelah sebelumnya ”terbang”….Saat menelpon, terdengar suara-suara lirih yang meminta tolong. Ngeri…

Lalu dia meminta agar pihak keluarga di bandung, khususnya sang ibu, tidak dikabari. Dia hanya meminta saya, untuk segera pergi ke lampung. Akhirnya saya memutuskan untuk pergi dini hari jam 2, supaya saya bisa sampai lampung pagi hari.

Tiba-tiba jam 1.30 pagi, telpon rumah berdering. Terkantuk-kantuk saya angkat dan berbicara. Teman saya bilang kalau dia sudah dipindahkan ke RS.Advent. Dan dia meminta saya untuk segera pergi sebelum orang kantor menghubungi orang tuanya.

Lalu saya menyanggupi untuk pergi saat itu juga. Tanpa pikir panjang saya ambil jaket dan dompet. Lalu saya pergi ke RS Advent Cihampelas dengan Taxi. Saat itu sudah jam 2 dinihari. Tiba di RS Advent, saya masuk ruang UGD. Saya tanyakan Pasien transfer dari RS.Kalianda Lampung. Tapi pihak RS Advent tidak mencatat adanya pasien transfer yang masuk jam 1 dinihari.

Saya tetep keukeuh, bahwa ada pasien yang masuk. Lalu saya hubungi teman saya, nanyain no kamar, dan kembali lagi ke Dokter Jaga. Saya sebutkan kamar yang dimaksud. Tapi Dokter jaga dan perawat itu tetep Keukeuh juga, tidak ada kamar dan nama pasien yang dimaksud. Wah..emosi jiwa nih..

Terus saya telpon balik teman saya, memberitahukan, bahwa saya sudah ada di depan RS Advent. Dan dia balik tanya, kok saya bisa secepat itu ada di RS Advent. Kaget saya.. sebentar..sebentar..otak saya mikir cepat. Saya balik tanya ”kamu ada di mana?” Dia jawab, ”RS Advent Lampung”

————————————————————————-Gubraaaakkk!!————————————————————————-

Ya iyyaalaaaaahhhh…..Sampai kapanpun ga akan ketemu ketemu!!! Dia ada di RS Advent Lampung, sementara Saya????? RS Advent Bandung. Bodoh kan?? Konyol kan??

Jadi,,siapa yang salah nih?

Tinggalkan Balasan

