Merindu

Hampir 4 bulan ga ketemuan. Cuma karena sibuk, belum lagi jarak yang terhitung dekat tapi lama.Masih sekitar bandung,hanya kalau menuju ksana tuh,,ampun deh macetnya!! Lewat tol atau jalan biasa,,sama aja. Jarak dari kantor nyampe ke sana bisa jadi 2 jam. Lebih baik pergi ke jakarta aja kan?? Tapi,,ngapain pula coba??

Kemaren,,rasa kangen dah ga bisa di tahan lagi. Pengen ketemu banget,,tapi gimana..tugas numpuk,kerjaan nunggu,badan dah capek,mata juga bawaannya pengen merem aja !! Maksain boleh aja,,tapi begitu inget ama kemacetan yang parah,,, Ampuuun.. semangat kendur lagi. Giliran sabtu atau minggu ada waktu kosong, selalu aja nggak matching jadwalnya. Heran deh..

Akhirnya,, terpaksa angkat telpon lagi. Kalau udah nelpon nih..bisa lebih dari 30 menit. Namanya juga lagi kangen. Alhamdulillaah..yang ngejawab orang yang lagi dikangenin!! Lalu kita cerita tentang sekolah, bunda, kaka, oma, ayah,dan semua orang!! Cerita sekolah kaka yang naik kelas 5, tentang bunda yang lagi pergi ngurus proyek dari pagi ampe jam 8 malem blompulang, tentang ayah yang lagi nonton tv, tentang teh minah yang lagi bikin kopi buat ayah, tentang oma yang ribut aja. Terakhir, ā€ aunty,,kesini atuh. Adek pengen ketemu, udah lama pisan An An ga ke rumah dede. Ade kangen tau !!!ā€

Huhuhuhu.. nangis bombay lah.. ternyata kita sama-sama kangen !! Yups,, aku lagi kangen berat sama keponakan keponakan aku. Terutama dede Zia. Begitu denger permintaannya buat ketemu yang ga bisa aku penuhin, hati kayak diiris-iris. Pengen banget bikin alasan ,tapi ga tega, berjanji? Takut ga bisa dipenuhi. Kalau ibu sih..udah dari hari pertama liburan udah ngendon di sana. Nengok cucu. Pengen ikuuuut…

Sebenarnya, bukan ama ade zia aja kangennya,tapi juga bunda, ayah,kaka.Belum lagi 3 ponakan yang ada di Borneo. Ahh,,pengen banget rasanya jadi doraemon. Yang punya pintu kemana saja.

Tapi, ga mungkin kan?? Duuh….kangen banget nih…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s