Nonton AAC

Udah nonton Film Ayat-Ayat Cinta? pertanyaan itu sering terdengar hampir dua minggu ini. Nampaknya orang-orang terkena imbas iklan promo abis-abisan dari film itu. Jujur aja.. sampai saat ini,saya belum nonton filmitu. Kalo baca bukunya sih udah.

Pernah nih,,sehari setelah film itu premiere di bioskop. Mulai deh saya hunting tiket. Karena memang sedikit banyak,penasaran juga sih kayak apa yaa filmnya.. Dan kita (saya dan teman-teman) udah mulai merencanakan nonton bareng. Sampe di list segala orang-orang yang mau ikutan nontonnya. tapi,, boro-boro nonton. kebagian tiket pun nggak!!

Pesan tiket untuk besok harinya pun,kita kebagian yang jam 8 malam ke atas. Mana mau?? Kejadian itu berturut turut selama seminggu. Bingung juga..orang-orang yang kebagian tiket dan nonton, ngantri plus pesan dari kapan ya?? kok bisa??

Akhirnya..semangat untuk nontonpun mengendur. Sampai hari ini,,saya nggak berminat ngantri tiket. Walaupun udah mulai rada-rada berkurang antriannya (katanya..). Gimana mau percaya.. giliran mereka nontonpun kebagian duduk di barisan kedua dari depan layar!! Bisa dibayangin.. pegel setengah mati kan??

Belum lagi komentar orang yang udah nonton bikin saya tambah males. Katanya ga rame,ga sesuai banget ama novelnya. trus sosok fahrinya kok ga “kena”, aisha nya kok terkesan sombong…

Nah.. yang ini komentar yang bikin saya tambah tambah males.. “Teh..aku nonton film ayat-ayat cinta beda banget ama novelnya. Aku ga nangis, ga sedih, bahkan terharu pun enggak!! Gimana mau sedih..aku kan tidur selama di dalem!! abisnya.,,cape ngantri tiketnya!! Hwaa..bikin emosi jiwa angkara murka !!!

Tinggalkan Balasan

